Inilah Penyebab Gadis Penjual Kue yang Menangis karena Tak Rela Kapolres Kesayangannya Pergi


Bloggues.com - Viral sebuah video yang menunjukkan seorang gadis penjual kue yang menangis karena akan ditinggal oleh polisi kesayangannya. Telah viral sebuah video yang menunjukan seorang gadis penjual kue yang menangis. Ia menangis lantaran pembeli setianya yang juga mantan Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval SIK pergi meninggalkannya. 

Viral sebuah video yang menunjukkan seorang gadis penjual kue yang menangis 



Suasana haru tersebut diunggah oleh akun Instagram @polisi_indonesia.Video yang viral tersebut diambil saat prosesi acara pisah sambut Kapolres Padang Panjang dari AKBP Cepi Noval SIK kepada AKBP Sugeng Hariyadi, Sabtu (21/9/2019).Saat itu, AKBP Cepi Nouval bersama sang istri tengah pamit untuk meninggalkan Padang Panjang.

Lalu apa sebenarnya penyebab gadis penjual kue menangis ?


Inilah Penyebab Gadis Penjual Kue yang Menangis karena Tak Rela Kapolres Kesayangannya Pergi tak lain karena Kapolres Cepi merupakan pelanggan setianya karena setiap bertemu dengan Kapolres Cepi selalu memborong habis kue onde - ondenya dan kini gadis tersebut kehilangan salah satu pelanggan setianya yang selalu memborong kue onde-ondenya.

Sesekali gadis tersebut mengusap air matanya. Cepi Noval lantas menghampiri gadis tersebut. Dengan rasa haru, Cepi Noval mengusap air mata gadis tersebut.
Dengan suara bergetar, Cepi Noval berpamitan dengan sang gadis.

"Bapak pamit..., rajin belajar..., dan banyak sabar ya nak... Jangan takut ada Kapolres baru...," ungkapnya dalam video tersebut. Diketahui, gadis tersebut merupakan penjual kue ondeh-ondeh.
Cepi Noval merupakan pelanggan setia yang selalu memborong habis dagangan gadis tersebut.
Dari keterangan di video tersebut, Cepi Noval mengungkapkan bahwa gadis penjual onde onde tersebut masih sekolah.

Berikut ini narasi dalam video yang viral tersebut:

Seorang gadis kecil penjual 'ondeh ondeh' menyeruak masuk menembus barisan polisi ditengah acara pisah sambut Kapolres Padang Panjang dari AKBP Cepi Noval SIK, kepada AKBP Sugeng Hariyadi. S.I.K., M.H., hari ini Sabtu 21 September 2019 di halaman Mapolres Padang Panjang.


Sumber :  Tribunnews.com 


Inilah Penyebab Gadis Penjual Kue yang Menangis karena Tak Rela Kapolres Kesayangannya Pergi Inilah Penyebab Gadis Penjual Kue yang Menangis karena Tak Rela Kapolres Kesayangannya Pergi Reviewed by Star Tonn on Tuesday, September 24, 2019 Rating: 5
Share on Whatsapp

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.