Romantisme antara Milea dengan Dilan, Menjadi meme lucu Warganet

Bloggues.com, Jakarta - Romantisme antara Milea dengan Dilan yang digambarkan dalam film Dilan 1990 membuat warga net semakin haru. Terlebih penggalan pesan Dilan soal rindu yang sangat menyentuh.
Romantisme antara Milea dengan Dilan, Menjadi meme lucu Warganet

'Rindu itu berat, kamu takkan kuat, biar aku saja' pesan Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan kepada Milea, Vanesha Prescilla dalam penggalan Film Dilan 1990 yang dirilis pada Kamis (25/1/2018) lalu.
Pesan yang berbekas kepada setiap penontonnya itu kian viral, beragam kekaguman dilontarkan dalam bergam versi hingga meme lucu.
Kalimat itu pun digunakan Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan Republik Indomnesia dalam twitter resminya @DitjenPajakRI untuk menarik perhatian para wajib pajak.
Dalam statusnya pada Jumat (26/1/2018), admin @DitjenPajakRI menuliskan kalimat bernada romantis dari Dilan untuk Milea.
Ungkapan cinta dalam status berupa surat itu menggambarkan Dilan yang memberikan sebuah hadiah berupa smartphone.
Bukan semata hadiah, smartphone tersebut diberikan Dilan agar Milea dapat mudah mengakses E-Filling untuk mengisi Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan pajak penghasilan.
"Selamat Malam, Milea. Ini hadiah untukmu, cuma smartphone. Bisa kamu pakai untuk isi SPT Tahunan dengan E-Filing. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu repot antri untuk lapor SPTTahunanmu. Dilan taat pajak," tulis admin @DitjenPajakRI
Status di atas salah satu contoh betapa film ini menjadi inspirasi. Tentu, status ini disambut puluhan komentar netizen.
Seperti Muji lewat akun @muji_ew yang menganggap admin @DitjenPajakRI sebagai Dilan sesungguhnya dan bertanya lebih jauh soal SPT Tahunan.
"Wahai dilan, kapankah batas pengisian SPT terakhir?," tanya @muji_ew yang dijawab admin @DitjenPajakRI, '31 Maret Orang Pribadi 30 April Badan. ttd Dilan'.
"Duh mimin, salam ya buat Dilan. Terima kasih sudah diingatkan untuk melaporkan spt tahunan," tulis Dini ‏ @sevtiandini diakhiri emoticon cinta diikuti puluhan komentar netizen lainnya.
Seperti diketahui sebelumnya, dikutip dari halaman Wikipedia, Film Dilan 1990 bercerita tentang Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung.
Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung.
Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh.
Dilan yang pintar, baik hati dan romantis... semua dengan caranya sendiri.
Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta.
Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu.
Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus.
Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua mewarnai perjalanan itu.
Dan Dilan... dengan caranya sendiri...selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat.
Tujuan dari perjalanan ini. Perjalanan mereka berdua. Katanya, dunia SMA adalah dunia paling indah.
Dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah daripada itu. Berikut ini meme lucu Dilan.




Sumber : (http://www.tribunnews.com)
Romantisme antara Milea dengan Dilan, Menjadi meme lucu Warganet Romantisme antara Milea dengan Dilan, Menjadi meme lucu Warganet Reviewed by Star Tonn on Tuesday, January 30, 2018 Rating: 5
Share on Whatsapp