Peresmian Jembatan di Jalan Raya Jatiwaringin, Lalulintas Macet Total

Bloggues.com, Peresmian Jembatan di Jalan Raya Jatiwaringin, Lalulintas Macet Total.  - Ruas Jalan Raya Jatiwaringin, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur mengalami kemacetan pada hari, Senin (29/1/2018) pukul 09.30.


Peresmian Jembatan di Jalan Raya Jatiwaringin, Lalulintas Macet Total



Kemacetan ditimbulkan karena adanya peresmian Overpass atau jembatan baru yang baru saja selesai dibangun diatas jalan tol Jakarta - Cikampek.
Pantauan saya sendiri di lapangan, Yang kebetulan setiap hari saya melewati jalur tersebut titik kemacetan berada persis di jembatan yang baru tersebut, dikarenakan adanya peresmian yang di hadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. 
Jembatan yang menjadi penghubung antara Kota Bekasi dengan DKI Jakarta.


Kendaraan yang datang dari arah selatan atau Pondokgede, Kota Bekasi terpaksa beralih ke jembatan yang mengarah sebaliknya.
Akibatnya, dua lajur yang mengarah dari Jakarta ke Bekasi harus berbagi ruang.
Soalnya jembatan untuk kendaraan yang mengarah ke Jakarta dari Bekasi sedang ditutup untuk diresmikan oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.
Ekor kemacetan ini juga panjang hampir sekitar tiga kilometer.
Bagi pengendara yang hendak melintasi ruas jalan ini sebaiknya mencari alternatif lain.
Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana mengatakan, penutupan jembatan hanya dilakukan pada peresmian saja. Dia memastikan, usai acara selesai jembatan akan kembali dibuka untuk digunakan masyarakat pada malam harinya.
"Acara selesai tenda akan dibuka dan pengendara bisa melintas," kata Yayan. Lalu lintas kendaraan sudah mulai terurai walaupun masih padat merayap karena jembatan belum dibuka kembali.
Peresmian Jembatan di Jalan Raya Jatiwaringin, Lalulintas Macet Total Peresmian Jembatan di Jalan Raya Jatiwaringin, Lalulintas Macet Total Reviewed by Star Tonn on Monday, January 29, 2018 Rating: 5
Share on Whatsapp