Jual Alat Pembersih Telinga Untuk Anak-Anak Bayi Dan Orang Dewasa


Jual Alat Pembersih Telinga Untuk Anak-Anak Bayi Dan Orang Dewasa. Telinga adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting dan terkadang kita merasa bingung bagaimana membersihkannya dengan cara terbaik. Banyak sekali toko yang jual alat pembersih telinga dengan berbagai macam jenis sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan. 



Sebagian besar masyarakat masih menggunakan cotton bud sebagai pilihan untuk membersihkan telinga. Namun ternyata hal ini dianggap kurang aman dan menimbulkan banyak bahaya.



Untuk membersihkan telinga bayi dan anak Anda harus lebih jeli lagi dalam memilih karena bagian dalam telinga cukup rentan. Oleh karena itu, pilihlah alat pembersih telinga bayi yang aman dan terpercaya demi keselamatan mereka. Salah satu alat pembersih telinga yang direkomendasikan adalah produk untuk membersihkan bagian dalam telinga secara sempurna. Mulailah menghentikan penggunaan cutton bud karena dapat memberikan beberapa dampak buruk dan berbahaya.

Bahaya Membersihkan telinga dengan korek kuping (cutton buds)

1.      Menyebabkan cedera dalam telinga

Bila Anda tidak membersihkan telinga dengan hati-hati, terkadang cotton bud akan melukai dan menyebabkan luka atau kerusakan organ dalam. Hal ini bisa menjadi sesuatu yang fatal hingga pendengarannya menjadi terganggu dan tidak maksimal.

2.      Kapas dapat tertinggal di dalam

Apabila Anda tidak membersihkan telinga dengan hati-hati, hal yang sering terjadi adalah kapas yang tertinggal di dalam telinga. Biasanya hal ini terjadi bila produk cotton bud buruk kualitasnya atau Anda terlalu kuat memutarnya di dalam. Oleh karena itu akan lebih baik bila menggunakan alat yang benar-benar aman terutama bagi anak.

3.      Mendorong kotoran masuk ke dalam

Bila Anda logika dan rasakan, menggunakan cotton buds dapat mendorong kotoran lebih masuk ke dalam dan bukan menarik keluar kotoran. Tentu saja yang ada bukan telinga yang semakin bersih namun malah kotoran yang semakin menumpuk di bagian dalam telinga.

4.      Tidak bisa bersih sepenuhnya

Ternyata telinga tidak bisa benar-benar bersih bila hanya menggunakan cotton buds sehingga Anda harus berfikir lagi saat akan menggunakannya.

5.      Dapat menyakiti gendang telinga

Saat menggunakan cotton bud kita seringkali merasa kurang afdol bila hanya membersihkan bagian luarnya saja. Tidak jarang kita memasukkannya terlalu dalam dan ini sangat berbahaya pada selaput gendang telinga yang rentan rusak. Ini menjadi salah satu alasan menggunakan cutton bud berbahaya bagi anak-anak. Oleh karena itu kami jualalat pembersih telinga waxpac yang super aman tanpa menyakiti telinga Anda.

Ternyata kotoran yang ada di dalam telinga memiliki fungsinya sendiri dan itu menjadi salah satu proteksi alami. Namun tidak baik juga bila kita hanya mendiamkan kotoran tersebut menumpuk dan akhirnya akan membatu dan sulit dikeluarkan. Dalam banyak kasus, kotoran telinga yang jarang dibersihkan akan menghambat pendengaran dan akan menyakitkan saat dikeluarkan karena kering dan membatu. Kami jual alat pembersih telinga yang dapat menyelesaikan permasalahan tersebut.

Begini Cara Membersihkan Telinga Yang Benar Dan Aman Menurut Dokter.

Beberapa cara ini yang direkomendasikan oleh dokter untuk membersihkan telinga.

1.    Menggunakan obat tetes telinga

Bila kotoran yang ada di dalam telinga sudah terlalu lama dan menggumpal, Anda dapat menggunakan obat tetes telinga yang dijual di apotek. Obat ini biasanya akan bekerja melunakkan kotoran sehingga mudah dikeluarkan tanpa rasa sakit. Cara lain yang bisa digunakan adalah dengan baby oil ataupun gliserin. Tetapi akan lebih baik bila Anda mengkonsultasikan penggunaan cairan pelunak kotoran telinga dengan seizin dokter agar terhindar dari efek buruk.

2.      Menggunakan alat sedot khusus

Alat pembersih telinga dokter THT biasanya adalah alat khusus yang cara penggunaannya dengan disedot. Alat ini akan dengan mudah menyedot kotoran yang ada di dalam telinga tanpa melukai dinding telinga ataupun gendang telinga. Alat ini tentu saja lebih dijamin keamanannya, namun Anda juga harus dengan hati-hati dalam menggunakan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Tempat jual alat pembersih telinga seperti ini sudah banyak di pasaran dan banyak yang sudah memakainya karena minim cedera.

3.      Tidak menggunakan cotton bud

Dokter tidak menyarankan menggunakan cotton bud karena resikonya yang cukup berbahaya. Bila menggunakannya dengan berlebihan, hal ini menyebabkan  rusaknya lapisan gendang telinga, membuat kotoran terdorong ke dalam dan meradang. Bila ingin menggunakan cotton bud, gunakan saja di bagian luar telinga yaitu di daun telinga dengan cara mengusapnya secara perlahan. Gendang telinga sangat rapuh dan sensitif sehingga resiko pecah saat menerima tekanan dapat terjadi dengan mudah.

4.      Irigasi

Cara berikutnya yang disarankan adalah dengan membersihkan telinga dengan irigasi. Penggunaannya dengan menyuntikkan larutan garam yang sudah dicampur air ke dalam telinga. Gunakanlah air dengan suhu hangat untuk mencegah agar tidak merasa pusing. Irigasi ini ditempuh setelah Anda menggunakan serumen yang berfungsi melunakkan kotoran yang mengeras. Namun hal ini sangat dilarang bagi orang yang memiliki lubang di gendang telinga.

5.      Hindari penggunaan ear candle

Ear cadle atau lebih dikenal sebagai alat pembersih telinga yang dibakar ini juga tidak disarankan untuk dipakai. Cara ini dinilai tidak efektif dan akan menyebabkan cedera yang lebih serius. Resiko yang dapat timbul juga semakin besar yaitu kotoran dari lilin dapat saja masuk ke dalam telinga. Selain itu api yang ada di ear candle juga cukup berbahaya bila tidak dengan hati-hati menggunakannya.

Jual Alat Pembersih Telinga yang Aman


Mulai sekarang, mulailah menggunakan penyedot kotoran telinga super plong! Kami menyediakan solusi dengan jual alat pembersih telinga aman untuk anak & bayi. Produk kami sudah terbukti aman dan sangat direkomendasikan. Stop menggunakan cotton buds untuk membersihkan telinga! Sayangilah telinga Anda sehingga dapat terhindar dari bahayanya.

Bagi Anda yang selama ini masih jarang membersihkan telinga karena takut menggunakan cotton bud, alat ini dapat membantu menyedot semua kotoran telinga yang selama ini terpendam. Telinga pasti akan segera merasa plong dan Anda terbebas dari rasa sakit dan pendengaran semakin baik lagi. Produk ini diciptakan dengan tujuan memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Kemasukan air? Cukup gunakan penyedot telinga untuk mengeluarkan air tersebut. Produk ini juga dapat difungsikan untuk menghilangkan air di dalam telinga. Seperti yang kita tahu, kemasukan air di telinga cukup tersiksa karena mengganggu pendengaran dan menyebabkan adanya bunyi mendengung di dalam telinga.

Kami jual alat pembersih telingayang aman bagi anak-anak! Dijamin bikin anak tertawa bahagia ketika telinga dibersihkan. Hal ini terjadi karena alat ini bekerja tanpa meninggalkan rasa sakit dan Anda tidak perlu memaksa mereka untuk dibersihkan telinganya. Membersihkan telinga anak selain harus berhati-hati, tantangan lainnya adalah anak yang akan merasa geli atau sakit sehingga berusaha untuk menghindar.

Produk pembersih kotoran telinga ini sangat aman dan tidak heran bila sangat direkomendasikan oleh dokter. Dokter yang memiliki pengetahuan tinggi dan selalu memberikan saran terbaik menjaga kebersihan telinga percaya produk ini bekerja dengan maksimal. Dengan telinga yang bersih, tentu saja juga akan bikin kepala dan pikiran lebih jernih atau "Plong!"

Untuk Anda yang berminat memilikinya, segeralah pesan sekarang juga dengan menghubungi WA 0852 1618 7222. Kami akan dengan senang hati melayani dan juga menjawab pertanyaan Anda tentang produk kami. Pelayanan jual alat pembersih telinga terbaik akan kami berikan demi kepuasan para customer dan membangun nama baik dari produk kami sehingga lebih luas lagi dikenal di pasaran.

Untuk mengetahui seperti apa kinerja dan kelebihannya agar Anda lebih yakin, Anda dapat melihatnya melalui youtube silahkan klik disini https://youtu.be/GZVpVEnDd8E

Produk ini sangat aman dan dapat digunakan untuk berbagai macam kalangan usia. Kami sebagai agen jual alat pembersih telinga peduli dengan kebersihan telinga bayi, anak maupun orang dewasa sehingga produk ini dapa digunakan oleh semua anggota keluarga.

Jual Alat Pembersih Telinga Untuk Anak-Anak Bayi Dan Orang Dewasa Jual Alat Pembersih Telinga Untuk Anak-Anak Bayi Dan Orang Dewasa Reviewed by Star Tonn on Tuesday, May 07, 2019 Rating: 5
Share on Whatsapp

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.