Cara Mudah Menemukan Kunci Motor Dengan Gantungan Kunci Unik

Bloggues.com, Cara Mudah Menemukan Kunci Motor Dengan Gantungan Kunci Unik. Anda sering pusing karena mencari kunci motor yang lupa naro...? Iya memang saya sendiri pun pernah mengalami hal tersebut, Namun sekarang ada solusinya yaitu dengan gantungan kunci unik yaitu gantungan kunci siul.


Cara Mudah Menemukan Kunci Motor Dengan Gantungan Kunci Unik



Baiklah, saya akan mulai meluruskan pembicaraan ke judul post ini. Selain mencari cara juga bisa juga disebut dengan tips menemukan kunci motor yang hilang. Saya berani menulis pos mengenai cara menemukan kunci kendaraan yang hilang karena saya baru saja menemukan kunci motor yang hilang kemarin malam. 

Bagi kamu yang sedang kehilangan kunci kendaraan seperti kunci motor atau mobil atau bahkan kunci hati, mungkin kamu harus terus membaca tulisan saya ini. 

Bukan maksud untuk memaksa namun dengarkanlah jiwa lesu ini berbisik di pikiranmu. Mana tahu dengan kamu membaca tulisan pengalaman hidup saya yang sempat kehilangan kunci motor ini dapat membantu kamu.

Sebelum kita masuk ke inti cara menemukan kunci motor yang hilang, sebaiknya lakukan dulu hal-hal berikut ini. Tujuannya untuk memastikan bahwa kamu benar-benar kehilangan kunci kendaraan.


  1. Periksalah terlebih dahulu kantong yang ada di pakaianmu;
  2. Periksalah terlebih dahulu tas kamu (jika kamu membawa tas);
  3. Periksalah terlebih dahulu tempat duduk atau tempat terakhir kamu singgahi;
  4. Tanyakan kepada teman atau orang disekitarmu;

Namun jika Setelah 4 hal tersebut telah kamu lakukan, namun belum juga kamu temukan kunci kendaraanmu berarti kamu harus siap-siap untuk benar-benar sadar kalau kunci kendaraan kamu hilang. 

Satu hal yang harus kamu lakukan pada tahap ini, JANGAN PANIK!!! Duduk sejenak dan bayangkan di mana benda kecil tersebut bersembunyi darimu. Caranya, jadilah benda tersebut dan jika kamu menjadi kunci, maka di mana kamu akan bersembunyi? That’s right! Kamu akan bersembunyi di tempat yang sulit untuk ditemukan si empunya! Haha… (Lupakan dan mulai serius)

Sebelum saya kehilangan kunci, telah banyak teman-teman saya bercerita tentang hilangnya kunci kendaraan mereka. Dari banyaknya teman yang alhamdulillah tidak menganggap saya tukang kunci menanyakan “melihat kunci motorku gak ?” dan ada juga yang bercerita panjang lebar mengenai pengalamannya kehilangan kunci kendaraan bermotor. 

Dari banyaknya mulut yang bersua tentang kunci kendaraan yang hilang tersebut kepada saya, maka dapat saya simpulkan menjadi sebuah cara yang telah kamu tunggu-tunggu dari tadi. Berikut cara menemukan kunci motor atau kendaraan yang hilang.

1.  Tanyakan kepada petugas parkir atau satpam jika kamu berada di wilayah yang mendukung adanya keberadaan mereka.

Langkah pertama ini seharusnya sudah menjadi titik terang ketemunya kunci kendaraan kamu. Karena petugas parkir atau satpam adalah seseorang yang sangat peduli terhadap orang lain terutama orang yang kehilangan kunci kendaraan. Tinggalkan identitas pribadi dan identitas motor kamu kepada mereka. Lakukan!

2.  Telusuri kembali langkah-langkah kamu sebelum kamu sadar kalau kunci motormu hilang. Lakukan juga tanya jawab terhadap orang-orang yang kamu temui di sepanjang jalan. Khususnya orang yang lama di tempat tersebut.

Dengan kembali menelusuri tempat dan jalan yang kamu lalui sebelum menuju ke tempat yang membuatmu sadar kalau kunci motormu hilang, kemungkinan besar dapat menemukan kunci motormu. Apa lagi didukung oleh orang-orang yang berkopeten dalam mendiami sebuah tempat. Lakukan!

Sebenarnya dua cara tersebut telah cukup membantumu dalam menemukan kunci motormu yang hilang. Jika memang dua cara tersebut tidak berhasil juga, maka lakukanlah langkah paling manjur ini.


SOLUSI JIKA KUNCI MOTOR ANDA BENAR-BENAR HILANG SEGERA PANGGIL TUKANG KUNCI TERDEKAT.


Selesai, saya berharap kamu tetap semangat dan berpikir positif dibarengi dengan tetap bersyukur. Bayangkan kalau yang hilang itu bukan kuncimu tapi kendaraanmu. Haha… BERSYUKURLAH!

Source : rindubahagia


Gantungan kunci unik solusi mudah temukan kunci kendaraan yang hilang.

Nah yang ini adalah sebuah alat yaitu gantungan kunci unik hanya dengan siul maka kunci alarm akan berbunyi sehingga sangat memudahkan kamu menemukan kunci motor jika Anda lupa naruh nya.

Jarak maksimal alarm gantungan kunci kendaraan motor atau mobil ini maksimal adalah 5 meter. Jika diluar jangkauan tersebut alarm tidak akan berbunyi. Tetapi dengan adanya alat kecil ini sudah cukup membantu jika Anda kehilangan kunci motor/mobil jika Anda lupa naruhnya.

Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang sedang mencari solusi untuk Cara Mudah Menemukan Kunci Motor dengan gantungan kunci unik.

Harga Gantungan Kunci Siul Rp 22.500 mau pesan bisa wa 085216187222


Cara Mudah Menemukan Kunci Motor Dengan Gantungan Kunci Unik Cara Mudah Menemukan Kunci Motor Dengan Gantungan Kunci Unik Reviewed by Star Tonn on Saturday, April 07, 2018 Rating: 5
Share on Whatsapp