Surat Terbuka dari Deddy_Setiawan24 atas viralnya postingan tentang kisahnya tolong bantu dishare

Bloggues.com, Sebelumnya tersebar luas berita tentang viralnya seorang yang bernama Deddy Setiawan yaitu Deddy memposting ketika dirinya menjelaskan dengan detail tentang kisahnya yang 10 tahun pacaran namun pacarnya menikah dengan orang lain. 

Surat Terbuka dari Deddy_Setiawan24


Namun setelah penulis mencoba menelusuriakun instagram atas nama Deddy_setiawan24 penulis menemukan postingan tentang surat pernyataan seperti yang penulis sampaikan dibawah ini. 

Sebelumnya penulis juga membuat artikel tersebut diatas karena ketidak tahuannya namun sebagai permohonan maaf maka penulis membuat artikel tentang surat pernyataan ini. 

Berikut surat pernyataan dari akun yang bernama Deddy_Setiawan24.


"Bahwa Masalah ini kemudian menjadi viral murni tanpa adanya unsur kesengajaan dari saya, Yang berita ini tentu saja berdampak kepada tidak hanya kepada pihak mantan saya dan suaminya serta keluarga.

Tetapi juga berdampak kepada saya pribadi dan keluarga saya seolah - olah kemudian masalah ini di dramatisr oleh pihak ketiga yang saya yakin bertujuan mengambil keuntungan dan kesenangan dari viralnya masalh postingan tersebut.

Sehingga masalah ini menjadi perhatian masyarakat banyak terutama pengguna media sosial atas viranya masalah ini sekali lagi dengan tulus sebagai itikad baik meskipun dalam hal ini penyebab viral adalah tidak berdasar atas kehendak saya maka saya meminta maaf melalui surat terbuka ini kepada khususnya mantan saya dan suami serta keluarga besar kedua mempelai bahwa juga berdasarkan surat terbuka ini bahwa saya juga meminta maaf kepada keluarga saya dan dalam surat terbuka ini saya meminta kepada pihak - pihak yang terkait serta sahabat - sahabat saya melalui media sosial untuk tidak lagi meyebarkan maslah berita saya tersebut di media sosial dalam bentuk apapun karena saat surat terbuka ini saya kirim maka masalah ini sedang saya selesaikan dengan itikad baik.

Melalui jalan kekeluargaan dan atas menyebarnya atau viralnya masalah postingan ini saya serta merta dan juga dari pihak mantan, suami dan keluarga bvesarnya akan bersama - sama menggunakan hak hukum sebagai orang yang dirugikan secara materil maupun imateril.

Untuk menuntut pertanggung jawaban atas yang memviralkan sejak awal, akhir kata saya harap semua pihak bisa meredam masalah saya ini baik melalui media sosial dan pertemanan sampai masalah saya ini tuntas dengan baik.

Dan besar harapan saya juga untuk menghapus postingan - postingan tentang berita saya tersebut di berbagai media manapun dan kami minta kepada pihak - pihak yang telah terlanjur sengaja atau tidak sengaja memviralkan berita untuk ikut memviralkan kembali surat terbuka ini agar tidak terjadi kesalah pahaman yang dapat merugikan pihak kami.

Baik dari saya keluarga dan dari pihak mantan dan suaminya dan keluarga besar mereka, saya terus mengawasi perkembangan kasus ini. Karena bagi saya bersama keluarga dan mantan, suami dan keluarga besar mereka  kami akan banyak dirugikan.

Sebagai bentuk proses kami lebih lanjut dalam penyelesaian kasus ini telah saya laporkan kepada direktorat kriminal khusus polda wilayah saya berdomisili.

Surat terbuka ini saya sampaikan tanpa paksaan oleh pihak manapun dan saya lakukan secara sadar untuk selesainya masalah ini dengan itikad baik. "

Saya yang membuat pernyataan,

Deddy Setiawan.

Surat Terbuka dari Deddy_Setiawan24 atas viralnya postingan tentang kisahnya tolong bantu dishare Surat Terbuka dari Deddy_Setiawan24 atas viralnya postingan tentang kisahnya tolong bantu dishare Reviewed by Star Tonn on Friday, March 02, 2018 Rating: 5
Share on Whatsapp