Ini Ruas Jalan yang Masih Terendam Air di Jakpus dan Jaktim

Bloggues.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta masih menyisakan genangan air. Ketinggian air di Jakarta Timur mencapai 70 sentimeter. "Informasinya di Jl Jatiraya, Jatinegara Barat mencapai 50-70 sentimeter," ujar petugas call center NTMC Polri Ayu saat dihubungi Selasa (6/2/2018).

Ini Ruas Jalan yang Masih Terendam Air di Jakpus dan Jaktim



"Untuk pengalihan lalu lintas sementara di Jl Jatinegara Barat," ujarnya.

Ayu menambahkan lalu lintas di Jl Jatinegara Barat, Jakarta Timur, masih dialihkan, karena tingginya air di kawasan tersebut.


Sementara untuk genangan dilaporkan ada di Jl Rawasari tepatnya di samping Gerbang Tol DI Panjaitan 30 sentimeter, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, dan Gunung Sahari.

Sebelumnya Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Sutimin mengatakan pengalihan arus dari arah Kampung Melayu menuju Jatinegara Barat dialihkan. Pengalihan arus dimulai sejak pukul 23.00 WIB, Senin (5/2) malam. 

Sutimin mengatakan, dari arah Kampung Melayu menuju Jatinegara Barat dibelokkan ke kanan saat melewati lampu pengatur lalu lintas Santa Maria (melawan arus), kemudian mengarah ke depan kantor Polres Jakarta Timur, kemudian mengarah ke jalur semestinya di Jalan Matraman.

Sedangkan dari arah Stasiun Jatinegara menuju lampu lalu lintas BRI belok ke kanan mengarah ke kantor Polres Jakarta Tmur dan kemudian mengarah ke Jalan Matraman. 
(detik)
Ini Ruas Jalan yang Masih Terendam Air di Jakpus dan Jaktim Ini Ruas Jalan yang Masih Terendam Air di Jakpus dan Jaktim Reviewed by Star Tonn on Tuesday, February 06, 2018 Rating: 5
Share on Whatsapp