Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Bogor

Bloggues.com, Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Bogor. Untuk Anda yang sedang mencari tempat makan yang enak di dekat stasiun Bogor dalam artikel ini saya akan jelaskan lokasi tempat makan yang nyaman tenang dan tentunya masakan nya enak juga harga yang bersahabat.


Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Bogor
Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Bogor


Oke langsung saja ya biar gak penasaran dimana aja sih tempat makan yang enak dan nyaman suasananya di wilayah Kota Bogor terutama yang dekat dengan stasiun.


Cak Koes Resto Tempat Makan Yang Nyaman di Dekat Stasiun Bogor

Oya sebelum saya tulis lebih detail tentang Cak Koes Resto & Coffe Shop  berikut ini beberapa testimoni yang ditulis oleh pelanggan yang sudah pernah makan di Cak Koes Resto. 

Sri Purwati Eyyi

"Ayam bakar dan sambalnya luar biasa enak...
Jadi nagih banget makannya...Hehehe
Dan tempatnya enak buat nongkrong "

Ariesta Firdaus 

"Tempatnya enakk buat santai sama temen2 dan keluarga.. Untuk menu yg kmrn sempet diorder salah satunya, sate marangginya terlalu manisss.. Mungkin bisa koreksi sdkt lagi yaa biar ga terlalu manis hehee"

Yusman Adi Sanjaya

"Enak masakannya, gurame bakar mantap, soto lamongan enak istri saya suka banget"

Pujiati Alifia

"Makanannya ok bnget...gurame goreng saus mangga, sop buntut sate rembiga kupi2 nya ok banget pas bumbunya enak...rujak cingurnya juga n tumis kangkungnya ...siap2 buat nyoba nasi liwet nya neeh"

Filly Ibunya Sie

"Okeh pokoknya,makanannya,tempatnya"

Liesna Susanti

"SOP tengkleng Ayam pedes beneran seger pedes nya, soto Lamongannya jg"

Nah itulah testimoni dari pelanggan yang sudah pernah makan di resto Cak Koes ini, sebenarnya masih banyak testimoni atau ulasan yang lainya jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi fans page nya Cak Koes Resto ini disini.



Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Bogor


Menu Masakan Cak Koes Resto

Hmm..pastinya sekarang sudah pada mulai keppo nih, apa saja sih masakan yang disediakan oleh Resto Cak Koes ini, nah daripada penasaran berikut ini saya kasih tau menu yang bisa Anda santap bersama keluarga di tempat makan yang nyaman dan suasananya tenang ini.

Oya hampir lupa saya mau kasih tau..hehe sebelum saya jelasin tentang menu nya resto cak koes, ini ada info yang harus Anda ketahui bahwa artis Merry Putrian juga sudah pernah makan disini loh pada 19 Agustus yang lalu.

Mery Putrian

1. Sate Maranggi

Sate Maranggi adalah makanan asli Indonesia yang biasa ditemukan di daerah Jawa Barat, khususnya Purwakarta. Sate maranggi merupakan makanan khas Sunda. Ayoo yang ngaku orang Sunda mana nih sudah pernah makan belum sate Maranggi, kalau belum silahkan mampir ke resto Cak Koes yang berlokasi di jalan Merak No 2 Kota Bogor tidak jauh dari Stasiun kereta api Bogor.

Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Bogor
Sate Maranggi

Perbedaan Sate Maranggi dengan Sate lainnya
Penjaja Sate Maranggi dapat ditemukan dimana sebagian menjajakannya dengan cara berkeliling. Yang membedakan Sate Maranggi dengan sate lainnya adalah proses perendaman daging dalam bumbu (marination), sebelum dibuat menjadi sate dan dimasak. 
Karena proses pembumbuan inilah, maka Sate Maranggi disajikan tanpa saus pendamping. Adapun bumbu rendamnya sendiri terbuat dari paduan kecap manis dan beberapa jenis rempah, seperti jahe, ketumbar, lengkuas, kunyit, dengan sedikit cuka untuk memberikan sedikit rasa masam, bisa dipakai cuka lahang (cuka yang terbuat dari aren), maupun cuka jenis lainnya.

Selain bersama nasi putih, Sate Maranggi ini bisa juga dihidangkan dengan lontong, ketan bakar plus sambal oncom, atau bersama nasi timbel. 

Nah sate Maranggi yang ada di resto Cak Koes ini sambalnya memakai sambal mentah dan juga pake jagung khas dalam sehingga keempukan dan tastenya sangat terasa & terjaga inilah yang membuat sate maranggi di Resto Cak Koes ini punya cita rasa tersendiri, pokoknya di jamin sedaap banget deh.

Hmm..kebayang yaa lezatnya sate maranggi Cak Koes ini..yuk yang lagi di Kota Bogor bisa langsung mampir yaa biar gak penasaran..hehe.

2. Soto Lamongan
Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Bogor
Soto Lamongan
Soto Lamongan adalah soto khas Lamongan, Jawa Timur, yang saat ini telah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia. Nah di Resto Cak Koes ini soto lamongannya rasa nya sedaap banget aroma bumbu dan kuah nya yang mengguagah selera makan membuat Anda pasti akan ketagihan kalau sudah mencoba soto lamongan cak koes dijamin deh pasti Anda ketagihan.

3. Kambing Balibul


Kambing Balibul adalah makanan khas Tegal. Sate Kambing Tegal kalau di Jakarta disebut sebagai Sate Kambing Muda Tegal. Di Tegal disebut Sate Kambing Balibul nah di Resto Cak Koes juga ada loh dan tidak kalah nikmat nya dari yang ada di Tegal, Oleh karena itu kalau Anda penasaran bisa mampir ke Resto Cak Koes yg berlokasi di jalan merak no 2 kota Bogor sambil bersantai dengan orang - orang yang Anda sayangi.

Nah itulah ulasan saya yang sudah lumayan panjang lebar yaa untuk kata kunci Tempat Makan Enak dekat stasiun Bogor ini, Semoga dari informasi yang sy sampaikan ini dapat membantu Anda yang sedang mencari tempat makan enak di Bogor. Jangan lupa jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan di share ke facebook Anda. Terimakasih

Mau tau menu terbaru dari Resto & Coffe Shop Cak Koes ? Follow Sosial Media nya dibawah ini.


Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Bogor
Social Media Resto Cak Koes Bogor


Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Bogor Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Bogor Reviewed by Star Tonn on 8:03 PM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.