Cara Termudah Hasilkan Uang Dari Internet Bagi Pemula

Bloggues.com, Cara Termudah Hasilkan Uang Dari Internet Bagi Pemula. Pada kesempatan kali ini saya sharing atau berbagi cerita berdasarkan pengalaman pribadi aja sih yaitu tentang Cara Termudah Hasilkan Uang Dari Internet Bagi Pemula. Oke langsung saja ya.


Cara Termudah Hasilkan Uang Dari Internet Bagi Pemula



Inilah Cara Termudah Hasilkan Uang Dari Internet Bagi Pemula.

  1. Bisnis Blog 
  2. Broker / Makelar
  3. Publisher (Penayang Iklan)
  4. Affiliasi
  5. Jual Produk Digital (Ebook)
  6. Dropship
  7. Jualan online
Nah sekarang saya akan bahas satu persatu bagaimana cara agar bisa cepat menghasilkan uang dari Internet terutama bagi Anda yang Gaptek atau masih pemula.

Yang pertama BISNIS BLOG yaitu Cara Menghasilkan Uang Dari Blog. Blog yang saya maksud disini adalah blogspot yaa sesuai pengalaman saya mulai belajar buat blog dari tahun 2009 tapi mulai fokusnya sekitar tahun 2013 an hehe lama juga yaa.

Bagaimana sih cara menghasilkan uang dari blog ? Emang bisa yaa bisnis blog dan menghasilkan uang dari internet ?? tentu saja sudah banyak ko buktinya blogger yang sukses dan kaya raya baik itu dari dalam negri ataupun dari luar negri sudah pasti banyak.

Sebagai contoh blogger sukses dari dalam negri yaa saya sendiri hehe....
Loh ko sukses ngaku2 ?? pengakuan sukses itu kan biasanya dari orang lain, yaa memang tapi kali ini saya beda...

Saya ingin menjelaskan kepada Anda semua kesuksesan itu tidak selamanya dilihat dari materi ko..sukses disini mempunyai definisi yang berbeda - beda yaa kalu definisi sukses menurut saya adalah ketika kita bisa memberikan manfaat kepada banyak orang karena kata nabi orang yang paling baik adalah orang yg paling banyak manfaatnya hee he..

Bagaimana Cara Bisnis Blog Yang Menghasilkan ?

Kalau Anda mau menggunakan cara saya ini silahkan saja boleh - boleh saja ko, Menggunakan cara ini saya terbukti bisa mendapatkan uang.

Bagaimana langkahnya ? Apa saja yang harus dipersiapkan? Yang pertama Anda harus punya akun Google, email google punya kan? Jika belum punya silahkan buat caranya gampang ko


Bagaimana cara bisnis blog yang menghasilkan

Anda mau menggunakan cara saya ini silahkan saja boleh boleh saja kok menggunakan caranya ini saya terbukti bisa mendapatkan uang dari internet.

Bagaimana langkahnya apa saja yang harus saya siapkan?

Yang pertama Anda harus punya akun Google? email Google punya kan ?
Jika Anda belum punya Ya silakan buat caranya gampang kok langsung aja ketik di Google cara bikin email Google.

Kalau  sudah punya akun Google anda silakan bikin blog buka aja www.blogger.com oke silakan Anda ikutin panduannya cara membuat blog.

Nah setelah anda bisa membuat blog agar tampilannya menarik templatenya silakan Anda ganti ya untuk mencari template yang bagus Anda juga bisa mencari di Google 

Silahkan anda bisa ketikan dengan kata kunci free template blogspot atau free template blogspot elegant atau free template blogger responsive nah silahkan anda cari template-template yang anda butuhkan sesuai dengan blog Apa yang akan anda buat.

Kalau Anda sudah bisa membuat  sebuah sebuah blog yang menarik silakan Anda custom blogspot Anda menjadi website yang mempunyai nama dengan akhiran dot com artinya disini blogspot Anda bisa menjadi sebuah website yang memiliki nilai jual yang lumayan tinggi.

Seperti artikel yang sedang anda baca ini websitenya www.bloggues.com website saya nih dibuat menggunakan www.blogger.com Siapa yang nyangka itu kalau dibuat menggunakan blogspot, karena kalau orang awam melihat sebuah website hanya berdasarkan namanya saja hehe...

Biasanya mereka tidak bisa membedakan mana yang dibuat menggunakan blogspot atau bukan hanya orang-orang tertentu saja yang betul-betul mengerti tentang pemograman komputer atau koding HTML yang mengerti itu website menggunakan blogspot atau bukan nah dengan begitu anda memiliki peluang untuk menjual  jasa pembuatan website yang murah mudah dan cepat tentunya menggunakan blogspot.

Selain itu membuat website menggunakan blogspot ini juga aman karena blogspot servernya langsung ke Google ya karena blogspot pemiliknya Google langsung sehingga website yang dibuat menggunakan blogspot itu lebih SEO  friendly artinya lebih mudah terindexs oleh mesin pencari dibandingkan dengan coding sendiri.

Membuat website dengan blogspot tentunya biayanya lebih murah Nah itulah peluang bisnis blog yang bisa saya share sesuai dengan pengalaman saya jika anda ingin informasi lebih lanjut atau anda ingin belajar lebih lanjut Bagaimana caranya membuat blog atau anda ingin dibimbing langsung oleh saya Silakan anda menghubungi kontak saya melalui whatsapp 0852 1618 7222 atau kunjungi website saya di www.mahirseo.net

Atau untuk Anda yang mau dapat tutorial gratis dan bisa belajar secara  langsung gratis 3 kali datang ke sudirman Jakarta Pusat bisa daftar free member nya disini.

 Belajar Bisnis Online Gratis

Nah itulah Cara Termudah Hasilkan Uang Dari Internet bagi pemula yang pertama, InsyaAlloh nanti saya akan bahas lagi 6 poin yang cara termudah hasilkan uang dari internet bagi pemula pada kesempatan berikutnya. Jangan lupa kunjungi juga channel youtube saya untuk yang mau belajar melalui video tutorial silahkan klik disini.

 Youtube.com/wastarwartono



Cara Termudah Hasilkan Uang Dari Internet Bagi Pemula Cara Termudah Hasilkan Uang Dari Internet Bagi Pemula Reviewed by Star Tonn on 11:03 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.