Cara Membuat SIM Terbaru Bisa Via Online

Bloggues.com, Cara Membuat SIM Terbaru Bisa Via Online - Ini adalah cara membuat sim terbaru yang bisa Anda lakukan dari Internet. Ya pada kesempatan kali ini saya akan share tentang cara membuat SIM Terbaru dari Polri hanya melakukan pendaftaran via Online. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda baca artikel ini sampai tuntas yaa..


Cara Membuat SIM Terbaru Bisa Via Online



Prosedur Cara Membuat SIM A, dan SIM C via Online


Langkah pertama yang harus Anda lakukan dalam mebuat SIM Baru atau memperpanjang masa berlakunya silahkan ikuti panduan berikut ini.

Cara Melakukan Pendaftaran SIM via Online


Web Registrasi SIM Online melayani proses registrasi SIM Baru dan SIM Perpanjangan untuk golongan SIM A dan SIM C.

Lokasi Satpas yang dapat melayani registrasi secara online adalah satpas yang sudah online. Daftar satpas yang sudah online dapat dilihat disini pada bagian Daftar Satpas Online.

Ketentuan mengenai Persyaratan Pendaftaran, Perpanjangan SIM, Pengalihan Golongan SIM, Perubahan Data SIM, dan Penggantian SIM Rusak atau Hilang dapat dilihat disini.

Petunjuk penggunaan (user manual) dapat dilihat disini dan pilih Panduan Penggunaan Website Registrasi SIM Online.

Bagi pemohon yang telah melakukan proses registrasi melalui Web Registrasi SIM Online namun belum mendapatkan email konfirmasi registrasi dapat melakukan proses kirim ulang email konfirmasi disini.

Nah untuk lebih jelasnya silahkan Anda langsung kunjungi Website resmi nya dari Polri silahkan klik link nya di bawah ini.

Cara Membuat SIM melalui Online.


Silahkan Anda mengikuti panduan yang ada dalam website Korlantas Polri.
Jika Anda sudah berhasil daftar maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan via email, Ini contoh cara daftar SIM via online yang saya lakukan dan sudah berhasil.


Cara Membuat SIM Terbaru Bisa Via Online Cara Membuat SIM Terbaru Bisa Via Online Reviewed by Star Tonn on 10:19 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.