TOP NEWS: Andik Ungguli RD, Dua Negara Tetangga Buta Kekuatan Lawan

Bloggues.com, Andik Vermansah sukses menjalani pertandingan pertama usai libur Lebaran. Bertanding di kandang sendiri, Stadion Majlis Perbandaran Selayang (MPS), Selangor FA sukses menaklukkan T-Team - tim asuhan pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan.




Andik Vermansah 4, Rahmad Darmawan 2

Skuad asuhan Rahmad Darmawan, T-Team harus menelan kekalahan dari Selangor FA yang diperkuat oleh Andik Vermansah. RD menilai faktor kebugaran membuat penampilan skuadnya menurun di babak kedua.

Kandas dari Tim Andik Vermansah, RD Ungkap Penyebab Kekalahan

Andik Vermansah ikut memberikan kontribusi saat Selangor FA menaklukkan tim asuhan Rahmad Darmawan, T-Team dengan skor 4-2. Umpan Andik berhasil disambut oleh eks pemain Atletico, Rufino untuk menjadi gol.


Timnas Malaysia U-22 saat ini tengah bersiap menyambut Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Namun pelatih Ong Kim Swee terancam tidak bisa menurunkan kekuatan penuh karena terbentur kepentingan klub.

Malaysia U-22 Kemungkinan Tidak Turunkan Kekuatan Penuh Kontra Timnas Indonesia

Timnas Myanmar U-22 mengikuti SEA Games 2017 dengan status kuda hitam. Namun, pelatih Gerd Seize justru bingung dengan hal tersebut.

Jelang SEA Games 2017, Myanmar U-22 Masih Buta Kekuatan Lawan

Sumber : [bolalob.com]
TOP NEWS: Andik Ungguli RD, Dua Negara Tetangga Buta Kekuatan Lawan TOP NEWS: Andik Ungguli RD, Dua Negara Tetangga Buta Kekuatan Lawan Reviewed by Star Tonn on 6:50 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.