Pastikan Kondisi Bayi dan Ibu Sehat, Kapolres Purwakarta Tengok BHAYANGKARIWATI RAMADNIYA

Star Tonn | 10:48 AM | 0 komentar

Bloggues.com, Purwakarta, 03 Juli 2017. Masih diseputaran kejadian kemarin, dimana Kasat Lantas Polres Purwakarta beserta ketiga anggotanya berhasil menyelamatkan seorang ibu dan bayinya di pinggir ruas jalan tol Cipali km 82.

Ibu Sukiati (43) wanita asal desa Tulis Selo Piro Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang Jawa Tengah sejak hari kemarin (02/7) sudah mendapatkan perawatan medis di RS Siloam Purwakarta, dan bayinya diberi nama Bhayangkariwati Ramadniya.
Nama tersebut diberikan oleh Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH atas persetujuan dari sang ibu. Nama Bhayangkari sendiri memiliki makna sebagai penjaga atau pengawal setia, sedangkan wati artinya pandai sekaligus sebagai penegasan bahwa si pemilik nama berjenis kelamin perempuan, dan Ramadniya merujuk kepada operasi Kemanusiaan Kepolisian dalam pengamanan arus mudik dan balik lebaran 2017 ini.
Bhayangkariwati Ramadniya memiliki panjang tubuh 45 cm dengan berat, 2,3 Kg, rencananya hari ini Senin 03 Juli 2017 akan pulang ke rumahnya yang berada di Tangerang banten. Untuk memastikan kondisi ibu dan anak dalam keadaan sehat sebelum pulang Kapolres Purwakarta beserta kasat Lantas Polres Purwakarta hari ini kembali menengok keduanya.
Sementara itu pada saat Kapolres menjenguk Ibu Sukiati dan bayinya ternyata disana sudah ada suami dari ibu Sukiati, pak Dana namanya, dikesempatan itu pula suami ibu sukiati kemudian mengemukakan perasaan bahagianya kepada Kepolisian Resort Purwakarta.
“Terimakasih banyak komandan atas semuanya dan selamat ulang tahun kepada Polisi di seluruh Indonesia.” Papar pak Dana.

Sumber : Tribrata News (dok. Humas Polres Purwakarta)

Category: , ,

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.