Pak Kades yang tidur bergelimang uang Pemilik Rumah mewah gaya Majapahit

Star Tonn | 10:50 AM | 0 komentar

Bloggues.com, Pak Kades yang tidur bergelimang uang Pemilik Rumah mewah gaya Majapahit. Setelah aksinya tidur bergelimang uang, Kepala Desa Sampang Agung, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto, Jatim, Suhartono alias Nono tiba-tiba menghilang. Rumahnya tampak tertutup rapat, Sabu (24/6).


Rumah Mewah Gaya Majapahit



Sejumlah wartawan yang mendatangi rumah mewah berlantai 2 milik Nono, tidak berhasil menjumpai. Rumah mewah bergaya Majapahit ini pagar depan tidak dikunci, namun pintu rumah tertutup rapat. Wartawan yang mengetuk pintu, dan memanggil nama Lurah Nono, tidak ada jawaban.

Para tetangga enggan berkomentar terkait video yang sekarang ini viral di media sosial. Mereka hanya mengatakan sejak Jumat kemarin, rumah Kades Nono tampak sepi. Namun tidak ada yang tahu ke mana perginya Nono bersama keluarga.

"Sejak kemarin sepi mas, saya enggak tau ke mana," kata tetangga Nono yang enggan disebut namanya.

Sementara di Kantor Desa Sampang Agung juga tidak ada aktivitas dan tampak sepi. Tak seorang pun terlihat di kantor desa, termasuk di ruangan lainnya. Bahkan pos jaga dibiarkan kosong tanpa penjaga.

"Sejak pagi Balai Desa sepi mas, enggak tau ya, mungkin sedang liburan ya," kata Hadi, warga yang kebetulan melintas di depan Kantor Desa Sampang Agung.

Sebelumnya, video berdurasi 10 menit 12 detik menghebohkan media sosial. Video itu viral lantaran seseorang yang diduga Kepala Sampang Agung, Suhartono alias Nono terlihat tidak mengenakan baju dan memamerkan uang kertas pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000 di dalam kamar. Tumpukan uang kertas itu tercecer di tempat tidur dan lantai kamar tidur.

Video Kades Mojokerto Menjadi Viral di Sosmed


Sumber :  [merdeka.com]

Category: , , ,

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.