Mulai Oktober 2017, Bayar Tol Harus Pakai Uang Elektronik

Bloggues.com, Jakarta - Berita ini dikutip dari Tribun News Terhitung Oktober 2017, semua transaksi pembayaran jalan tol akan menggunakan Uang Elektronik. Bank Mandiri (e-money), BRI (Brizzi), BNI (TapCash), BTN (Blink), dan BCA (Flazz) akan menjadi partner Badan Usaha Jalan Tol dalam melancarkan kebijakan ini.
 Mulai Oktober 2017, Bayar Tol Harus Pakai Uang Elektronik
 Mulai Oktober 2017, Bayar Tol Harus Pakai Uang Elektronik

Kebijakan yang dibuat oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Bank Indonesia ini berlaku di semua ruas jalan tol. Tujuannya adalah supaya transaksi yang terjadi di pintu tol dapat berlangsung dengan cepat dan mudah. Diharapkan, dengan diterapkan kebijakan ini, kemacetan yang terjadi di pintu tol dapat berkurang.
Untuk mendapatkan Uang Elektronik ini pun termasuk mudah. Anda bisa mendapatkannya di cabang bank atau toko ritel terdekat. Isi ulang pun dapat dilakukan di kantor cabang bank, ATM, dan toko ritel yang bekerja sama dengan bank tersebut.
Anda pun sudah bisa mulai mudah dan cepatnya membayar menggunakan Uang Elektronik dalam perjalanan mudikmu. Tak hanya cepat, Anda pun bisa menikmati diskon tarif saat membayar tol dengan Uang Elektronik. Tertarik? Dapatkan harga spesial untuk pembelian Uang Elektronik di Jalan Tol atau rest area.
Namun, perlu dicatat bahwa tidak semua Uang Elektronik dapat digunakan di semua pintu tol. Ada pembagian-pembagiannya sesuai wilayah tertentu. [Tribun]
Mulai Oktober 2017, Bayar Tol Harus Pakai Uang Elektronik  Mulai Oktober 2017, Bayar Tol Harus Pakai Uang Elektronik Reviewed by Star Tonn on 9:39 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.