Mempelai Wanita Batalkan Pernikahan di Detik-detik Akhir, Gara-gara Tari Ular.

Bloggues.com, Mempelai Wanita Batalkan Pernikahan di Detik-detik Akhir, Gara-gara Tari Ular. Minuman keras memang kerap jadi biang petaka. Gara-gara miras pula, hidup seseorang bisa berubah dalam hitungan detik.

Ilustrasi | montase, dari berbagai sumber


Seorang pria India bernama Anubhav Mishra mengalami hal itu. Semua terjadi dalam upacara pernikahannya.

Dilansir oleh Times of India, Mishra sejatinya menggelar acara pernikahan dengan kekasihnya, Priyanka Tripathi, pada 27 Juni 2017 lalu. Upacara pernikahan awalnya berlangsung normal-normal saja.

Pihak keluarga kedua mempelai pun sudah bertukar seserahan. Ritual upacara pernikahan sudah akan berlangsung, sampai kemudian seorang kerabat mempelai memutar lagu tarian ular. Mishra pun 'kerasukan'.

Ia berdiri dari tempat duduknya, dan memeragakan tarian ular dengan begitu menikmatinya.
Bahkan, ia juga mengeluarkan suara desisan ular.

Pemandangan itu awalnya membuat tamu undangan tergelak. Para undangan juga melempari Mishra dengan uang. Tapi tidak dengan Priyanka Tripathi. Ia begitu malu dan hampir menangis melihat ulah calon suaminya itu.

Tak tahan malu, Priyanka marah dan membatalkan pernikahan. Pihak keluarganya merayunya agar bisa bersabar. Tapi ia bersikeras menolak menikahi Mishra, bahkan mengusir pihak keluarga Mishra dari rumahnya.

Perselisihan antar keluarga pun terjadi, sampai polisi akhirnya datang ke tempat tersebut untuk melerai perkelahian.

Saksi mengatakan, Mishra ternyata dalam kondisi mabuk berat saat menikah.
Berdasar Times of India, Priyanka akhirnya ganti menikahi pria lain setelah kejadian itu. 
Sumber : (Grid)
Mempelai Wanita Batalkan Pernikahan di Detik-detik Akhir, Gara-gara Tari Ular. Mempelai Wanita Batalkan Pernikahan di Detik-detik Akhir, Gara-gara Tari Ular. Reviewed by Star Tonn on 9:12 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.