Ibu yang Tampar Petugas Bandara adalah Istri Purnawirawan Polri

Bloggues.com, Jakarta - Wakil Kepala Polri Komjen Syafruddin membenarkan bahwa JW, calon penumpang pesawat terbang yang menampar petugas Aviation Security (Avsec) di Bandara Sam Ratulangi Manado, merupakan istri purnawirawan Polri berinisial JAS.



Hal ini diungkapkan Syafruddin seusai acara silaturahim antara Polri dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).

Saat ini, kata Syafruddin, suami JW bertugas di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas).

"Betul istri pensiunan jenderal, dinasnya di Lemhannas," kata Syafruddin.

Atas penamparan yang dilakukan JW, petugas Aviation Security (Avsec) berinisal EW dan AM membuat laporan penganiayaan ke Polsek Bandara.
Demikian pula dengan JW. Ia membuat laporan pengaduan ke polisi.
Menurut Syafruddin, dalam menindaklanjuti laporan kasus, kepolisian tidak akan pandang bulu sepanjang memenuhi unsur pidana.

Oleh karena itu, ia memastikan bahwa polisi akan memroses tindakan yang dilakukan oleh JW.

"Mau jenderal bintang lima, kalau melakukan tindak pidana ya kami proses. Jangankan istrinya, jenderalnya pun kami proses," kata Syafruddin. [kompas]

Ibu yang Tampar Petugas Bandara adalah Istri Purnawirawan Polri Ibu yang Tampar Petugas Bandara adalah Istri Purnawirawan Polri Reviewed by Star Tonn on 9:06 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.