Duel Timnas Indonesia vs Fiji Akhirnya Resmi Dirilis FIFA

Star Tonn | 6:44 AM | 0 komentar

Bloggues.com, Timnas Indonesia dipastikan bakal menjamu Timnas Fiji tanggal 2 November 2017. Kepastian ini didapatkan setelah laga tersebut tercantum dalam kalender friendly match yang dirilis laman resmi FIFA.



Dengan kepastian itu maka pertandingan dua negara yang sama-sama mengincar hasil bagus untuk menaikkan peringkat FIFA ini mengambil slot pertandingan yang disediakan oleh FIFA. Periode pertandingan FIFA di bulan itu adalah 6-14 November 2017.


TOP NEWS: Andik Ungguli RD, Dua Negara Tetangga Buta Kekuatan Lawan


Sebelumnya sepat beredar kabar bahwa pertandingan kedua tim bakal dilangsungkan pada periode 28 Agustus - 5 September 2017. Namun, spekulasi itu akhirnya batal dengan sendirinya setelah keluar rilis resmi FIFA.

Meski tanggal pertandingan sudah ditentukan, belum ada kepastian di kota dan stadion apa pertandingan bakal digelar. Yang pasti, seperti Puerto Rico, Timnas Fiji bakal melawat ke Indonesia untuk menjalani pertadningan persahabatan tersebut.

Fiji saat ini berada di peringkat 181 FIFA, sementara Indinesia berada di posisi ke-175. 

Sumber : [ bolalob.com]

Category:

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.