Seorang Bapak membeli Motor CBR 150 Pakai uang receh seribuan

Bloggues.com, Depok - Seorang Bapak yang bernama Setiadi ini adalah warga Depok yang berhasil membeli sebuah motor sport Honda CBR 150 CC menggunakan uang receh seribuan hasil dari menabung selama 5 tahun.

Seorang Bapak membeli Motor CBR 150 Pakai uang receh seribuan
Seorang Bapak membeli Motor CBR 150 Pakai uang receh seribuan


Berita ini dikutif dari Otomania.com seorang konsumen Honda Motor Care, di Jalan Raya Sawangan, Depok, membeli Honda CBR150R Repsol dengan cara yang unik. Dia membeli motor sport yang dibandrol sebesar Rp 33,425 juta secara tunai dengan pecahan uang koin seribuan, yang dikumpulkan di sebuah ember dan dus.

Mia Sisilia, pegawai Honda Moto Care Depok mengatakan bahwa konsumen tersebut datang dengan membawa uang koin di dalam ember berukuran 25 kilogram (kg).

"Kemarin sales yang menangani itu Yulia Anggraini teman saya. Bapaknya itu datang membawa ember bekas cat berukuran 25 kg yang isinya uang koin semua dan satu dus berisikan 14 plastik pecahan Rp 1.000," ucap Mia saat dihubungi Otomania, Selasa (27/9/2016).

Menurut Mia, Setiadi mendapat uang koin dari hasil mengumpulkan selama lima tahun, baik dari uang sisa jajan atau uang sisa berbelanja di supermarket. Unit CBR yang dibelinya akan digunakan oleh anaknya.


Tim yang mengurus sempat kewalahan menghitung jumlah uang koin yang dibawa Setiadi. Proses penghitungan sudah dimulai sejak kemarin pagi, Senin (26/9/2016) dan sampai saat ini pun belum selesai semua.

"Kita ganti-gantian menghitung uangnya, tapi belum kelar. Sampai saat ini baru Rp 32 juta dalam bentuk koin Rp 1.000. Kalau semua sudah terhitung, baru kami infokan ke konsumen untuk pengiriman unitnya," ucap Mia. [Otomania.com]
Seorang Bapak membeli Motor CBR 150 Pakai uang receh seribuan Seorang Bapak membeli Motor CBR 150 Pakai uang receh seribuan Reviewed by Star Tonn on 11:05 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.