Deretan Artis Cantik Indonesia Ini Pernah Pakai Baju yang Sama alias Kembar

Bloggues.com, Dikutip dari www.today.line.me Ternyata Deretan Artis Cantik Indonesia Ini Pernah Memakai Baju yang Sama alias Kembar, Siapa saja mereka, kok bisa samaan yah bajunya, baca kisahnya dalam artikel berikut ini.



Jadi selebriti memang antara enak dan nggak enak. Popularitas tidak semata-mata menguntungkan, tapi juga bisa merugikan, seperti harus rela disorot oleh media dan publik sepanjang waktu. Kadang, mata khayalak bahkan terlalu jeli sampai-sampai hal sepele pun bisa mereka ketahui. 

Seperti yang dialami artis-artis cantik Indonesia ini, misalnya. Siapa sangka kalau ada saja yang berhasil menemukan momen ketika artis-artis ini menggunakan pakaian yang sama atau pernah digunakan juga oleh artis lainnya. Tak hanya itu, mereka juga dibanding-bandingkan soal siapa yang lebih pantas.

Duh, pasti nggak enak banget ya rasanya. Perempuan kan paling sebal kalau ketahuan pakai baju yang sama atau kembar dengan orang lain. Lihat fotonya di bawah ini deh.

1. Ayu Ting Ting kembaran dengan Raline Shah



2. Acha Septriasa vs Luna Maya. 

Cuma beda gaya rambut dan tas yang dipakai

3. Syahnaz vs Ayu Ting Ting. 

Mungkin ini baju endorse kali ya?
Photo Credit: instagram/loelebayoctv

4. Nikita Willy vs Nikita Mirzani. 

Mentang-mentang namanya sama, pakaiannya ikutan sama nih?
Photo Credit: instagram/loelebayoctv

5. Cinta Laura vs Zaskia Gotik. 

Untungnggak dipakai di satu acara yang sama ya.
Photo Credit: instagram/loelebayoctv

6. Ayu Ting Ting vs Raline Shah. 

Menurutmu lebih pantas dipakai siapa?
Photo Credit: instagram/loelebayoctv

7. Ayu Ting Ting vs Mulan Jameela. 

Lah Ayu Ting Ting pakaiannya sama lagi nih?

Photo Credit: instagram/loelebayoctv

8. Dian Sastro vs Isyana Sarasvati. Sama-sama perempuan cantik idaman para pria. Makin sulit nggak nih kalau harus pilih salah satu?

Photo Credit: instagram/loelebayoctv
Penasaran sih, kok bisa gitu pakaian mereka sama. Kalau dipikir-pikir, padahal artis kan koleksi pakaiannya sudah segudang sendiri ya. 
Deretan Artis Cantik Indonesia Ini Pernah Pakai Baju yang Sama alias Kembar Deretan Artis Cantik Indonesia Ini Pernah Pakai Baju yang Sama alias Kembar Reviewed by Star Tonn on 10:53 PM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.