MAU DAPAT UANG DARI INTERNET 10 S/D 20 JT Perbulan ? Call 0812 8345 1177

Afi Akui Mengutip Ucapan Malala Yousafzai

JAKARTA, Bloggues.com - Asa Firda Inayah, alias Afi, disebut telah mengutip ucapan Malala Yousafzai, dalam tulisannya "Belas Kasih Dalam Agama Kita". Afi mengakui hal tersebut.

Afi Akui Mengutip Ucapan Malala Yousafzai
Sumber Foto : detikcom


Remaja berusia 18 tahun itu mengatakan, dia sudah berkali-kali mengutip ucapan Malala sang peraih nobel perdamaian 2014, "With guns, you can kill terrorists. With education, you can kill terrorisme."

"Kutipan Malala sudah lama saya kutip. Saya selalu mengutip beberapa tulisan dia," kata Afi kepada KompasTV, di Kementerian Luar Negeri, Jalan Pejambon, Jakarta, Kamis (1/6/2017).

Afi mengatakan, dia mengetahui kalimat itu dari temannya yang mengirimkan video Malala. Kemudian, ucapan itu dikutipnya dalam beberapa tulisannya.
"Saya mengutip itu dan selalu saya cantumkan. Saya pikir orang sudah hapal, seperti kutipan-kutipan umum lainnya," ucapnya.
"Sebetulnya kutipan itu sudah saya kutip berkali-kali," kata Afi lagi dengan mata berkaca-kaca.


Terkait dugaan bahwa dirinya telah melakukan plagiarisme tulisan Mita Handayani, Afi membantah. Dia mempersilakan pihak yang meragukan tulisannya menanyakan langsung kepada pemilik akun Mita Handayani. 
"Mita Handayani, minta konfirmasi aja sama akun Mita Handayani," kata Afi. [Kompas]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.