Rumah Dijual Murah di Bogor Harga 100 Jutaan

Star Tonn | 4:48 PM | 0 komentar



Bloggues.com - Rumah Dijual Murah di Bogor Harga 100 Jutaan. Untuk Anda yang sedang mencari rumah dijual di daerah Bogor dan sekitarnya berikut ini saya informasikan Daftar Rumah Dijual 100 % Rumah Baru dengan Harga mulai 100 jutaan hingga 200 jutaan.



Daftar Perumahan Murah di Bogor dan sekitarnya.


Perumahan Algira 5 Pondok rajeg


Ada 2 unit 195jt aja (Indent)
Ada 2 unit 225jt nego (ready stok)

Tipe 21/54
Arti nya 1 kamar tidur, 1 kamar mandi.. Ruang keluarga.. Luas tanah 54m2...

Kenapa harus beli Algira 5? Karena harga segitu sudah tidak ada lagi di pondok rajeg yang deket sama stasiun depok lama dan GDC city yg ada waterboom nya..

Deket lokasi situ tipe yang sama di pasarkan di harga 290 juta an.. Wow kan 😍 ini Rumah Murah Harga 195 juta, Lokasi detail, lihat di websilahkan kunjungi webnya www.rumah2lantai.com

Perumahan Algira 6 dramaga


Sisa  3 unit lagi
Tipe 36/72  dua lantai yah.. Harga nya cuma 330 juta ajah. Indent 12 bulan.  Artinya dapet rumah 2 lantai termurah se indonesia..
2 lantai
2 kamar tidur
1 kamar mandi
2 carport
Masih sisa halaman belakang bisa buat di bangun lagi.

Kenapa harus segera beli algira 6? Deket sama kampus ipb dramaga,  cocok jadi villa.. Suasana masih asri.. Nyesel kalo ga beli di sini..

Perumahan Algira Townhouse 1

 
Sisa 5 unit tipe 36/84 dua lantai
Harga 675 juta
2 lantai
2 kamar tidur
1 kamar mandi
2 carport
Halaman belakang masih bisa di bangun

Ada juga yg konsep guest house
27 kamar lagi.. Harga nya cuma 150juta an per kamar.. Proyeksi passive income 1-2juta perbulan kalo di sewain paling murah per hari se bogor (100-150rb/hari) dengan full furnished dan fasilitas lengkap.

Asyik kan kalo beli properti di pusat kota bogor? Ayo segera hubungi marketing kami sebelum kehabisan.

Perumahan Algira River View



Masih tersedia 10 unit tipe 36/72 dua lantai
Harga 450 jt
2 lantai
2 kamar tidur
1 kamar mandi
2 carport
Masih ada lebih tanah juga

Ada juga konsep guest house sisa 20 kamar yaa. Harganya cuma 145 jt per kamar. Proyeksi passive income 1-2juta perbulan kalo di sewain paling murah per hari se bogor (100-150rb/hari) dengan full furnished dan fasilitas lengkap.

Gimana enak yaa punya properti dekat stasiun Cilebut??

Perumahan Algira Mountain View


Mohon maaf yang ini sudah SOLD Out

Perumahan Murah di Bogor Algira Guest House


Sisa 1 unit tipe 30/40 dua kamar tidur
1 lantai
2 kamar tidur
1 kamar mandi

Sisa 6 unit tipe 15/21 satu kamar tidur (tipe studio  )

1 lantai
1 kamar tidur
1 kamar mandi

Semua type baik 1 kamar maupun 2 kamar di design seperti kamar hotel.

Mau di tempati atau investasi Properti silahkan. . . karena letaknya di pusat kota Bogor akses deket banget ke stasiun Bogor, Kebon Raya dan potensial marketnya dekat sekolah Insantama bisa disewakan harian.

Perumahan Murah di Bogor Algira 11 Dramaga



Sisa 14 kavling tipe 24/48 satu lantai

Harga 310 jt
1 lantai
2 kamar tidur
1 kamar mandi
1 carport

Harga 210 jt sisa 1 unit one bedroom
1 lantai
1 kamar tidur
1 kamar mandi
1 carport

Semuanya di design seperti kamar hotel. Dengan potensial market 15000 citivas Kampus IPB Dramaga, kita bisa nikmati investasi Properti di Bogor dengan passive income 100 rb - 300 rb/ hari Atau dihuni sendiri.  rasakan kesejukan alam dengan view Gunung salak dan Gunung Pangrango. Ayo untuk Anda yang sedang mencari Rumah Murah di Bogor harga 100 jutaan hubungi marketing kami sekarang juga sebelum harga naik.

Category: , , , , ,

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.