Massa Pro Ahok Mulai Anarkis di Depan LP Cipinang

Star Tonn | 5:30 PM | 0 komentar

Bloggues.com, Jakarta -- Massa pro Ahok mulai anarkis di depan LP Cipinang. Mereka mendorong-dorong gerbang LP Cipinang untuk memaksa masuk. Pemimpin orasi juga mulai meneriakkan para pendukung untuk melempar apapun ke dalam lapas. Bahkan ada yang melemparkan batu ke dalam LP, Selasa 9/5).

Massa Pro Ahok Mulai Anarkis di Depan LP Cipinang


Polisi pun berteriak mengingatkan orang-orang yang ada di sekitar LP Cipinang agar berhati-hati. ""Awas, awas batu!" teriak salah satu polisi. 

Polisi itu meminta semua yang ada di dalam LP Cipinang agar waspada. "Lihat ke atas, hati-hati," ujarnya mengingatkan sambil menjauhkan semua orang dari gerbang yang sedang didorong-dorong.

Massa pro Ahok tersebut berteriak-teriak menuntut agar Ahok bisa dibebaskan. Orang-orang yang berada di dalam LP, tidak ada yang terkena lemparan batu. Namun banyak sekali yang terkena lemparan gelas air mineral, roti-roti, dan sampah nasi boks. [Republika]

Category:

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.