Kursus android murah Jakarta

Kursus android murah JakartaSistem operasi Android yang sifatnya  terbuka atau dalam bahasa inggrisnya disebut (open source) Sangat memungkinkan untuk banyak pengembang membuat berbagai aplikasi.




Akan tetapi terkadang banyak kendala terutama bagi mereka yang masih pemula karena mereka tidak tahu harus memulai darimana dan mereka juga tidak tahu dimana tempat KURSUS PEMBUAT APLIKASI ANDROID, mereka juga tidak tahu harus memulai dari mana. Xenoco mencoba memberi solusi terbaik  atas masalah itu dengan membuka kelas offline untuk dapat mengikuti kursus Android murah atau workshop yaitu untuk membuat aplikasi mobile Android.


Bekerja sama dengan beberapa perusahaan atau organisasi yang menyediakan akses belajar membuat Aplikasi Android untuk siapa saja yang berminat. Xenoco membuat kursus Develover Android yang diadakan di beberapa kota seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Batam, Bali dan kota - kota besar lain nya.
Program tersebut ditujukan untuk siapa saja yang tertarik untuk membuat aplikasi berbasis Android dan IOS akan tetapi belum memiliki pengalaman seperti apa membuat aplikasi dalam sistem operasi itu. 

Dalam kursus tersebut, peserta akan mendapatkan pelatihan langsung dari para pakar di Xenoco. Selain diajarkan bagaimana cara membuat aplikasi Mobile Android peserta juga akan mendapatkan pelatihan pengembangan aplikasi mobile secara umum serta pengembangan Android secara khusus.


Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi kelas Kursus Android Murah Jakarta Silahkan kunjungi website nya langsung. Xanoco.com


Kata kunci yang berkaitan dengan artikel ini :

Kursus android murah BaliKursus android murah SemarangKursus android murah BatamKursus android murah BandungKursus mobile apps JakartaKursus mobile apps Bandung, Kursus mobile apps SemarangKursus mobile apps BatamKursus mobile apps Bali.

Kursus android murah Jakarta Kursus android murah Jakarta Reviewed by Star Tonn on 8:20 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.