Kunjungan Raja Salman ke Indonesia

Bloggues.com, Jakarta - Kunjungan Raja Salman ke Indonesia di Sambut hangat oleh Presiden Joko Widodo. Presiden RI Joko Widodo menyambut hangat kedatangan Raja Salman bin Abdul Aziz al-Saud yang tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur siang ini. Keduanya bersalaman hingga cipika-cipiki. 

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia


Sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (1/3/2017), pesawat berkelir krem dan putih yang membawa Raja Salman tiba di Bandara Halim. Pesawat merapat ke tangga eskalator khusus yang sudah disiapkan.

Pintu terbuka, lalu Raja Salman keluar dari pesawat. Dia tampak mengenakan ghurtah (penutup kepala) dan jubah berwarna cokelat. 

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia


Jokowi yang mengenakan jas lengkap dan berpeci sudah menunggu di depan tangga pesawat. Saat bertemu, keduanya bersalaman lalu cipika-cipiki. 

Setelah itu, Raja Salman bersalaman dengan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin serta beberapa tokoh lainnya, termasuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Melintasi karpet merah, Jokowi dan Raja Salman berjalan menuju mobil dengan diikuti rombongan. Keduanya lalu naik mobil terpisah untuk menuju Istana Bogor. (detik)


Kunjungan Raja Salman ke Indonesia Kunjungan Raja Salman ke Indonesia Reviewed by Star Tonn on Wednesday, March 01, 2017 Rating: 5