Ernest Dihujat Netizen Hingga Diputus Kontrak Kerja, Buntut Kicauan Terhadap Zakir Naik.


Belakangan ini publik dihebohkan dengan kicauan Ernest Prakasa di akun Twitternya.
Isu mengenai agama akhir-akhir ini memang menjadi sebuah obrolan yang begitu sensitif di kalangan publik.
Setelah sebelumnya komedian UUS yang sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap telah menghina seorang Ulama.
Kini giliran artis serta stand up komedian Ernest Prakasa yang menjadi buah bibir netizen.
Seperti telah diberitakan sebelumnya oleh TribunStyle.com, Ernest Prakasa menuliskan sebuah cuitan yang menyoroti tentang kedatangan Zakir Naik.
Zakir Naik sendiri merupakan seorang pendakwah asal india.
Sabtu, (4/3/2017) lalu, Zakir Naik berkunjung ke kediaman wakil presiden Jusuf Kalla.
Melalui akun Twitter-nya, Ernest mengatakan jika Zakir Naik adalah salah seorang yang menandai ISIS.
"JK dgn Hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISI. Sulit dipahami.," kutip TribunStyle.com seperti yang ditulis Ernest dalam akun Twitter miliknya.
Sontak saja cuitan Ernest tersebut langsung saja menuai komentar pedas dari para netizen.
Netizen pun beramai-ramai menghujat dan meminta Ernest untuk meminta maaf.
Mengetahui suasana menjadi panas karena cuitan miliknya, Ernest pun langsung memberikan klarifikasi dan meminta maaf melalui akun Instagram miliknya.
Bahkan kicauan Ernest tersebut juga sampai terdengar oleh wakil presiden Jusuf Kalla.
Dengan sikap bijaksananya, JK pun memaafkan kekhilafan yang dilakukan oleh Ernest.
Mengetahui jika JK memaafkan dirinya, ayah dua anak tersebut kemudian mengucapkan terimakasih kepada JK melalui akun Instagramnya.
instagram.com/ernestprakasa
instagram.com/ernestprakasa ()
Namun ternyata tak berhenti sampai disitu.
Selain dihujat netizen karena kelakuannya tersebut, Ernest harus menerima kenyataan jika kontraknya menjadi bintang iklan Tolak Angin tak lagi diperpanjang.
Bahkan sempat muncul tagar #BaikotTolakAngin di Twitter dan memasuki peringkat ketiga!
Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan soto di akun Instagram @lambe_lamis.
@ms.bani, "Emng dri dulu ga pernah suka sih sama ernest. Tapi makij ga suka lagi stelah ada kasus ginian. Pfftt.. Makanya jempol dijaga biar ga kelpeset bikin twit fitnah."
@luqmanrayan77, "Nah ini baru Bos yg Cerdas...,mulut mu loe Harimau loe..."
@liliklistianti, "Ngeness banget si lu ernestt hahahha."
@mohamad.iskandar108, "ernest lo makan mata pencarian lho hahaha.. .."
@fitri_nyunyu, "Sekarang mah jarimu harimaumu (emoji)."
@imyuda, "Good job.. hampir saja saya ikutan boikot tolak angin haha."
@lia_ammarr, "Kau akan memetik apa yg kau tanam." (*) [tribunnews]
Ernest Dihujat Netizen Hingga Diputus Kontrak Kerja, Buntut Kicauan Terhadap Zakir Naik. Ernest Dihujat Netizen Hingga Diputus Kontrak Kerja, Buntut Kicauan Terhadap Zakir Naik. Reviewed by Star Tonn on 7:48 AM Rating: 5

4 comments

  1. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
    Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...





    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    3. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.