Anies Baswedan Terima Dukungan dari Paguyuban Warga Kuningan Jawa Barat

Bloggues.com, Jakarta - Paguyuban Kuningan, Jawa Barat mendeklarasikan dukungan untuk Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dukungan itu diterima Anies yang lahir dan besar di Kuningan. 

Anies Baswedan Terima Dukungan dari Paguyuban Warga Kuningan Jawa Barat
Anies Baswedan Terima Dukungan dari Paguyuban Warga Kuningan Jawa Barat


"Kami masyarakat Kuningan di Jawa Barat, yang berdomisili di Jakarta menyatakan dukungan terhadap bapak Anies Baswedan sebagai gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Kami berharap bapak Anies Baswedan dapat memimpin DKI Jakarta dalam menjalankan amanat rakyat dengan sidiq, tabligh, amanah, dan fathonah," kata Mamad Robi Suganda dalam dukungannya di Jl Batu Ampar III, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (26/3/2017).

Menurut Robi, sebanyak 13 paguyuban warga Kuningan di Jakarta siap memberikan dukungannya kepada Anies dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Anies yang juga lahir di Kuningan merasa bersyukur karena mendapat dukungan dari lingkungan kecilnya. 

"Alhamdulilah siang ini masyarakat Kuningan yang tinggal di Jakarta menyatakan dukungan kepada paslon nomor 3. Memang keluarga besar ibu kami berasal dari Kuningan dan masa kecil saya juga dihabiskan di sana," papar Anies. 

Dia berjanji akan memperhatikan sektor wirausaha dalam program OKE OCE. Anies mengatakan banyak warga Kuningan yang tinggal di Jakarta bekerja dalam sektor itu. 

"Masyarakat menyampaikan dukungan sekaligus menitipkan amanat untuk memperhatikan wirausaha perekonomian. Karena banyak warga Kuningan yang bekerja di Jakarta, insyaallah mereka dan kami akan bawa program OK OCE yang telah kita siapkan," lanjut Anies. 

"Jadi saya sampaikan berkali-kali agar kewirausahaan ditumbuhkan nanti bisa lewat program OK OCE di mana itu dilatih. Kita penyelenggara agar pedagang kaki lima sektor informal bisa bekerja lebih baik, kenyamanan warga terjamin, dan semua merasakan kesejahteraan lebih baik," tutupnya. 
(adf/imk) detik com
Anies Baswedan Terima Dukungan dari Paguyuban Warga Kuningan Jawa Barat Anies Baswedan Terima Dukungan dari Paguyuban Warga Kuningan Jawa Barat Reviewed by Star Tonn on 8:14 AM Rating: 5

4 comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    3. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.