Hebooh Polwan Cantik di Bandung

Hebooh Polwan Cantik di BandungSosok polwan cantik ditengah kasus bom panci di Bandung jadi sorotan. Di lokasi penggerebekan, ia hadir dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Hebooh Polwan Cantik di Bandung

Polwan cantik tersebut diketahui bernama Ismi Aisyah. Baru-baru ini publik dihebohkan dengan adanya peledakan bom di Taman Pandawa, Bandung, Senin (27/2/2017) pagi. Dilansir dari Tribunnews.com, bom rakitan tersebut berjeniskan bom panci.
Pria yang diduga meletakkan bom rakitan di Taman Pandawa itu sempat melarikan diri ke kantor Kelurahan Arjuna mengamankan diri dari kejaran polisi.

Hebooh Polwan Cantik di Bandung

Pria tersebut bahkan juga membawa sebuah senjata yang digunakan untuk mengancam masyarakat. Pelaku juga sempat masuk ke dalam kantor kelurahan dan bersembunyi didalamnya.
Hebooh Polwan Cantik di Bandung

Karena bersembunyi disaat jam pelayanan masyarakat, kantor Kelurahan Arjuna kemudian dikepung oleh banyak polisi. Dalam aksi pengepungan tersebut, ada seorang Polwan yang mencuri perhatian netizen dan kemudian menjadi viral di Dunia Maya.


Hebooh Polwan Cantik di Bandung

Menurut hasil penelusuran TribunStyle.com, Polwan cantik tersebut bernama Ismi Aisyah. Akun Instagramnya pun telah diikuti sebanyak lebih dari 43 ribu followers.
Bripda Ismi meupakan anggota kepolisian dari Polda Jawa Barat. Dirinya merupakan Sekretaris Pribadi Kapolda Jawa Barat.
Dalam foto yang heboh di dunia maya, tampak Bripda Ismi menggunakan masker dan membawa sebuah kamera saat bertugas melakukan pengepungan pelaku bom panci di Taman Pandawa, Bandung.

Profil Polwan Cantik Ismi Aisyah

Polwan Cantik  yang bertugas di lokasi ledakan bom di Kelurahan Arjuna, Cicendo Bandung tiba-tiba menjadi viral di sosial media. Namanya, Bripda Ismi Aisyah. Polwan cantik ini tertangkap kamera saat berada di lokasi ledakan.
Hal ini tak lain, karena keberanian Polwan  berpangkat Brigadir polisi dua (Bripda) saat meliput dan mendokumentasi peristiwa ledakan bom rakitan di cicendo, Bandung,  Senin Pagi (27/02/2017).
Dengan cepat foto-foto Bripda Ismi tersebar dan dishare banyak orang. Terlihat dalam foto, Bripda Ismi tengah berjalan sembari membawa kamera dan smartphone . Pasca ledakan di Bandung
Bripda Ismi Aisyah,  lahir dua puluh empat silam di Cirebon dan mempunyai sederet prestasi dari olahraga voli dan merupakan Paskibraka Provinsi  Jawa Barat saat menempuh pendidikan SMA.
Selain itu, Polwan ini juga merupakan peringkat pertama saat pengumuman dan penentuan akhir calon siswa Polwan di Polda Jawa Barat. (berbagai sumber)
Hebooh Polwan Cantik di Bandung Hebooh Polwan Cantik di Bandung Reviewed by Star Tonn on Monday, February 27, 2017 Rating: 5
Share on Whatsapp