Paket liburan murah luar negeri 2017

Paket liburan murah luar negeri 2017 - Untuk Anda yang saat ini sedang mencari info tour and travel murah untuk liburan ke luar negri silahkan baca artikel ini sampai tuntas. Karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang tempat-tempat yang bisa Anda kunjungi dengan budget yang sesuai dan tidak menguras kantong Anda alias super Muraaahh. Baca terus artikel ini sampai selesai yaa.


Paket liburan murah luar negeri 2017



Paket Liburan Murah Ke Luar Negri Mulai Rp 200 Ribuan per hari

Untuk Anda yang belum pernah liburan ke luar negri mungkin Anda akan berpendapat bahwa liburan ke luar negri itu mahal, Padahal banyak tempat yang bagus yang harus Anda kunjungi dengan biaya yang murah.
Melalui artikel ini saya akan berikan Info menarik yaitu tempat-tempat wisata murah di luar negri.
Memang liburan keluar negri menjadi suatu hal yang mewah, mengingat biaya liburan ke luar negeri memang tidak murah. Namun tahukah Anda, ada banyak tempat di luar negeri yang dapat Anda kunjungi dengan biaya yang murah dan pastinya terjangkau, tanpa harus menguras dompet Anda. Mulai dari harga makanan dan minuman yang murah, hingga biaya penginapan dan tiket masuk wisata yang terjangkau.
Dengan berbagai pilihan tempat wisata, wisata ke luar negeri dengan biaya murah ini tetap dapat menjadi pilihan untuk bersantai dan beristirahat sejenak dari rutinitas Anda. Melalui artikel ini saya akan info ada 9 tempat berlibur ke luyar negeri dengan biaya yang sangat murah.
Berikut Ulasan nya tempat wisata ke luar negri dengan biaya yang murah dan terjangkau
Berikut ini 5 Tempat / destinasi wisata luar negri dengan biaya murah dan terjangkau. Biaya mulai 200 ribuan per hari.

    1. Tour Wisata Murah  ke Albania

Paket liburan murah luar negeri 2017

Albania adalah sebuah negara yang terletak di Eropa bagian tenggara. Albania berbatasan dengan Montenegro di sebelah utara, Serbia (Kosovo) di timur laut, Republik Makedonia di timur, dan Yunani di selatan. Laut Adriatik terletak di sebelah barat Albania, sedangkan Laut Ionia di barat daya. Albania di dalam bahasanya dipanggil Shqipëria, yang berarti Tanah Air Burung Elang. Orang Albania mengaitkan definisi ini sebagai julukan dari kaum mereka secara keseluruhan, dan julukan ini juga dikaitkan sebagai pengartian dari gambar burung elang berkepala dua di bendera dan emblem Albania (burung elang berkepala dua ini sebenarnya adalah lambang dari Kekaisaran Bizantium yang pernah menguasai daerah Balkan dan Anatolia, yang secara bergiliran diambil dari peradaban-peradaban pra-Romawi di Anatolia. Lambang ini juga dapat ditemukan di emblem negara-negara lain, seperti Rusia). Nama "Albania" pula mungkin berasal dari perkataan Indo-Eropa albh (putih).
Albania dan Kroasia, keduanya sama-sama merupakan negara yang memiliki suasana keindahan negeri Balkan. Tapi untuk urusan biaya, Albania jauh lebih murah dibandingkan dengan Kroasia. Biaya penginapan di Albania hanya sekitar Rp120 ribu per malam.  Harga bisa saja berubah yaa.. Tapi itu sebagai patokan, Artinya kalau pun berbeda tidak akan jauh dari perkiraan diatas, Yaa paling beda-beda dikit siih, Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati berbagai jenis makanan enak dan berkualitas dengan harga murah. Terutama bagi Anda yang ingin menikmati suasana negeri balkan dengan harga murah, Albania tentu menjadi pilihan yang tepat.

    2.Liburan Murah Keluar Negri ( Kamboja)

Paket liburan murah luar negeri 2017

Kerajaan Kamboja atau Kamboja adalah sebuah negara berbentuk monarki konstitusional di Asia Tenggara. Negara ini merupakan penerus Kekaisaran Khmer yang pernah menguasai seluruh Semenanjung Indochina antara abad ke-11 dan 14. Nama resmi negara ini dalam bahasa Indonesia adalah Kerajaan Kamboja (Bahasa Inggris: Kingdom of Cambodia), merupakan hasil terjemahan dari bahasa Khmer Preăh Réachéanachâk Kâmpŭchéa. Sering disingkat menjadi Kampuchea (Bahasa Khmer: កម្ពុជា). Kata Kampuchea berasal dari Bahasa Sansekerta yaitu Kambuja.

  3. Tour Liburan Murah ke Sri Lanka

Paket liburan murah luar negeri 2017

Saat Anda berkunjung ke Sri Lanka, Anda dapat menggunakan kereta api dengan harga tiket hanya Rp20 ribu. Biaya menginap satu malam pun Anda hanya diharuskan membayar sekitar Rp60 ribu saja. Tidak hanya itu, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp12 ribu untuk makanan tradisional seperti kari dan nasi. Sangat murah bukan? Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengunjungi berbagai macam taman nasional Sri Lanka, dengan biaya Rp120 ribu.

  4. Liburan Murah ke Amerika Tengah (Nikaragua)

Paket liburan murah luar negeri 2017

Nikaragua yang berada di kawasan Amerika Tengah, merupakan negara yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur dengan biaya murah. Banyak atraksi dan pertunjukkan menarik yang bisa dinikmati Anda dengan harga yang sangat murah. Penginapan pun rata-rata harganya Rp120 ribu per malam. Untuk harga makanan dan minuman rata-rata mencapai sekitar Rp10 ribu - Rp20 ribu saja.

  5. Liburan Murah ke Mesir

Paket liburan murah luar negeri 2017

Negara yang terkenal dengan piramidanya ini, dapat menjadi pilihan destinasi liburan Anda dengan biaya murah. Untuk penginapannya sendiri, Anda cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp50 ribu saja semalam. Sedangkan untuk satu paket makanan khas Mesir Anda cukup membayar Rp25 ribu. Bagi Anda yang akan berkunjung ke negara ini, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp60 ribu untuk berkunjung ke piramida. Menarik bukan?

Nah itulah 5 destinasi termurah ke luar negri, Semoga artikel yang membahas Paket liburan murah luar negeri 2017 ini bermanfaat bagi Anda. Dan selamat berlibur...
Paket liburan murah luar negeri 2017 Paket liburan murah luar negeri 2017 Reviewed by Star Tonn on 5:49 PM Rating: 5

1 comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.