Asuransi Kesehatan Metode Cashless

Bloggues.com, Asuransi Kesehatan Metode Cashless - Apa itu asuransi kesehatan dengan metode Cashless ? Melalui artikel ini saya akan menjelaskan pentingnya Asuransi Kesehatan dengan Metode Claim kartu Cashless.


Asuransi Kesehatan Metode Cashless


Untuk Anda yang sedang mencari Asuransi kesehatan sebaiknya kenali dulu bagaimana metode claimnya jangan sampai ribet dan menyusahkan diri Anda sendiri. Melalui artikel ini saya akan menjelaskan sistem pembayaran metode Cashless.



Apa itu Cashless ?

Cashless adalah Fasilitas pembayaran langsung ke Rumah Sakit tanpa memerlukan uang tunai sepeser pun, Karena semua biaya rumah sakit Perusahaan Asuransi selaku Penanggung jawab melalui TPA (Third Party Administrator) mengeluarkan Surat Jaminan atas biaya Rawat Inap dan / atau Rawat Jalan yang dipertanggungkan sebagai persetujuan atas penggunaan Cashless sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nah artinya jika Anda memiliki asuransi kesehatan dengan metode claim Cashless ini tidak membutuhkan uang tunai pada saat Anda melakukan rawat inap atau rawat jalan tentunya di rumah sakit yang sudah ditentukan oleh Asuransi kesehatan Anda.

Sampai disini sudah jelas ya Asuransi kesehatan terbaik menurut saya adalah yang menggunakan metode cashless artinya Anda sudah tidak perlu pusing atau bingung lagi pada saat Anda sakit karena dengan metode pembayaran kartu cashless maka Anda tidak mengeluarkan biaya sepeserpun untuk membayar rumah sakit karena semuanya sudah ditanggung Asuransi bahkan Anda bisa mendapatkan uang cash setiap hari.

Itulah artikel saya yang menjelaskan tentang Asuransi kesehatan metode Cashless, Untuk Anda yang sedang  membutuhkan asuransi kesehatan dengan metode cashless semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete