MAU DAPAT UANG DARI INTERNET 10 S/D 20 JT Perbulan ? Call 0812 8345 1177

Ahmed Dogan sedang Pidato di Paris,ditembak dari jarak dekat tapi pistolnya Macet

Bloggues.com, Istanbul - Saat itu, 19 Januari 2013, suasana tengah hening. Pemimpin Partai Minoritas Turki Bulgaria, Ahmed Dogan tengah membacakan pidatonya di depan podium sebuah konferensi Partai Nasional.



Tiba-tiba saja, seorang pria bertubuh tegap menghampiri Dogan sambil menodongkan senjata. Ia diduga kuat berniat membunuh politisi Bulgaria itu.

Namun Dogan merespons dengan cepat, tangannya menampik pistol pria tersebut. Ia pun tak tertembak, namun terjatuh saat kontak fisik mendorong si penodong.
Ketegangan berlanjut, pria itu kemudian mundur dari podium. Entah hendak kabur atau membetulkan pistolnya yang tak meletus saat diarahkan ke kepala Dogan.

Namun langkahnya buntu, sejumlah orang termasuk penjaga mulai mengepungnya. Menjatuhkannya ke lantai podium, lalu menghadiahinya bogem mentah. Tendangan bertubi-tubi juga diarahkan pada tubuhnya yang tersudut, menunggu diamankan polisi.

"Penyerang mencoba untuk menembak dua tembakan, tetapi kemungkinan besar pistolnya macet," ungkap Menteri Dalam Negeri Bulgaria kala itu, Tsvetan Tsvetanov dikutip dari BBC.

Tak sedikit anggota dan delegasi partai yang hadir maju ke podium. Memukul dan menendangnya. Aksi itu terjadi selama beberapa menit, sebelum akhirnya pria yang diidentifikasi sebagai Oktay Enimehmedov diamankan polisi.

"Penyerang itu tidak menembak dan segera diamankan para anggota delegasi," kata para saksi mata kepada radio pemerintah BNR.

"Dogan tidak cedera dalam serangan itu," kata politisi Bulgaria Lyutvi Mestan.

Warga negara Bulgaria keturunan Turki itu kemudian dijatuhi hukuman 3 tahun dan 6 bulan penjara Februari 2014.
Ahmed Dogan sedang Pidato di Paris,ditembak dari jarak dekat tapi pistolnya Macet Allah SWT masih melindungi Ahmed Dogan . Si penembak remuk di hantemi dan dijejeki orang orang peserta yg hadir ( lihat video nya) [liputan6.com]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.