CUMA BAYAR 500 RIBU BISA HALAMAN SATU GOOGLE, MAU ? >> WA 0852 1618 7222

Timnas Indonesia siap Hadapi Thailand di final AFF Nanti Malam

Bloggues.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan melakoni duel leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016). Hasil akhir pertandingan yang dihelat di kandang tersebut akan menentukan peluang juara Tim Merah-Putih.

Timnas Indonesia

Pemilihan Stadion Pakansari sebagai venue laga puncak turnamen, karena Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, tengah dipugar untuk keperluan Asian Games 2018.
Sebelumnya duel semifinal pertama Piala AFF 2016 yang mempertemukan Indonesia kontra Vietnam juga digelar di stadion yang dibangun pada 2013 untuk keperluan PON Jawa Barat 2016 tersebut.
Berbeda dengan SUGBK yang bisa menampung massa suporter berlimpah hingga 85 ribu orang, kapasitas Stadion Pakansari lebih kecil. Hanya 30 ribu orang fans Tim Garuda yang punya kesempatan menyaksikan duel Tim Merah-Putih versus Tim Gajah Putih secara langsung.
Pilihan paling realistis bagi pencinta sepak bola Tanah Air adalah dengan menonton pertandingan ini lewat layar kaca.
Kedua tim sempat berjumpa di pertandingan perdana penyisihan Grup A pada Sabtu (19/11/2016) silam. Saat itu Thailand menang telak 4-2.
Padahal, tim asuhan Alfred Riedl yang tertinggal 0-2 di babak pertama, sempat menyamakan kedudukan. Sayangnya karena terlalu nafsu menyerang, penggawa Garuda yang tidak dibekali kondisi fisik prima akhirnya harus dibuat tertunduk lesu dijebol dua kali oleh sang lawan.
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menjanjikan pertandingan penampilan berbeda. "Indonesia bersiap menciptakan sejarah untuk kali pertama juara di Piala AFF. Kami lebih siap dibanding pertemuan pertama di penyisihan," kata pelatih asal Austria tersebut dalam sesi konfrensi pers sehari jelang laga.
Nakhoda Thailand, Kiatisuk Senamuang, tidak mau kalah gertak. "Kemenangan di kandang lawan akan mempermudah langkah kami untuk mempertahankan gelar juara. Para pemain saya sama sekali tidak gentar bertanding di hadapan puluhan ribu suporter Indonesia," kata Kiatisuk. [bola]


Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.