SIDANG KASUS AHOK TIDAK DISIARKAN SECARA LIVE DI TV



Bloggues.com - SIDANG KASUS AHOK TIDAK DISIARKAN SECARA LIVE DI TV. BERSIAPLAH MENYAKSIKAN SIARAN LANGSUNGNYA MELALUI LIVE STREAMING!

Sabtu, 10 Desember 2016
 
Jakarta - Berbeda dengan sidang kasus Jessica, Dahlan Iskan dan persidangan-persidangan lain yang rutin disiarkan secara Live di media-media Teve Nasional, untuk sidang kasus Penghujatan Kitab Suci Al-Qur'an yang dilakukan oleh Zhong Wan Xie alias Ahok sebaliknya tidak akan disiarkan secara live di teve. Sungguh aneh karena ini sidang terbuka untuk masyarakat umum.

Dikabarkan media-media nasional KOMPAK tidak mau menayangkan sidang terdakwa Ahok secara live, disinyalir karena mereka tidak ingin rakyat Indonesia khususnya umat Islam mengetahui bahwa agama dan kitab sucinya telah dinistakan oleh Zhong. 

Mereka LUPA bahwa kini dunia sudah berubah, sudah bukan jamannya lagi untuk menutup informasi kepada masyarakat karena pintu untuk mendapatkan informasi saat ini sudah sedemikian banyaknya, bukan cuma dari media televisi. 

Siaran langsung sidang terdakwa Ahok masih bisa disiarkan melaui Facebook, Twitter dan media sosial lainnya. Dan Insya Allah FPI juga akan berusaha untuk menyiarkannya melalui live streaming demi untuk memberikan informasi kepada rakyat Indonesia khususnya umat Islam! [FPI]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment