Istri Ke 3 Dodi Triono

Star Tonn | 10:24 AM | 0 komentar

BLOGGUES.COM, MAKASSAR -- Ir Dodi Triono, salah satu korban tewas pembunuhan keji di Pulomas, Jakarta Timur pernah menikah tiga kali, istri pertama dan keduanya telah diceraikan. Sebelum tewas, Dodi hidup bersama istri ketiganya yang bernama Elsya Agnesya Kalangi, seorang model 19 tahun asal Makassar.

Istri ke 3 Dodi Triono

Agnes, sapaan akrab Agnesya Kalangi, kemarin sempat mendatangi Rumah Sakit Kartika, Pulomas, untuk menengok putri Dodi yang selamat, yakni Zanette Kalila Azaria.

Di RS Kartika, ia pun bertemu dengan istri kedua Dodi, Almyanda Sapphira, yang telah bercerai dengan Dodi 1,5 tahun lalu. Di RS itu, Agnes juga bertemu dengan Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda.

"Istri ketiganya baik, Mbak Agnesya. Dia sangat cantik, rambutnya panjang. Cantik, cantik banget. Dia ngobrol sama saya lumayan lama. (Istri) ketiga dan kedua datang ke rumah sakit. Istri ketiga tinggal serumah dengan Pak Dodi," kata Erlinda, Rabu (28/12).




Menurut Erlinda berdasarkan keterangan Agnes, saat pembunuhan terjadi, Agnes sedang tidak berada di rumah. Namun Erlinda tak tahu ke mana Agnes saat itu.

Agnes saat ini sedang mengandung anak pertama dari perkawinannya dengan Dodi. "Istri kedua (Sapphira) titip pesan ke saya untuk cek kondisi istri ketiga Pak Dodi karena dia sedang hamil tujuh bulan. Pasti kan syok banget," ujar Erlinda.

Agnes, istri Dodi saat ini, lahir di Makassar pada 7 April 1997. Ia menjadi model di beberapa majalah gaya hidup sejak 2013.

Polisi memastikan akan memeriksa semua saksi, termasuk istri ketiga Dodi Triono, terkait dugaan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur. Polisi sebelumnya memeriksa istri kedua Dodi bernama Almyanda Saphira.

"Saya belum tahu (posisi istri ketiga Dodi), semua yang berkaitan akan diperiksa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes RP Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (28/12/2016).


Video istri ke 3 DodiTriono



Category: , , ,

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.