Video YouTube Nusron Nasehati Ahok Jadi Viral Ramai Di FB dan Twitter

Nusron Nasehati AhokMedia sosial tengah diramaikan dengan beredarnya Video Youtube Nusron Nasehati Ahok. Dalam video itu tampak Nusron tengah menasehati Ahok supaya meminta maaf pada umum terkait pidato kontroversinya saat ada di Kepulauan Seribu yang menyinggung Surat Al Maidah ayat ke 51. Video ini telah diunggah pada Minggu, 20 November 2016 lalu. Tak butuh waktu lama, video pertemuan pada Nusron dan Ahok ini juga telah ditulis oleh sejumlah akun di website berbagai video YouTube hingga menjadi viral.


Video YouTube Nusron Nasehati Ahok Jadi Viral Ramai Di FB dan Twitter
Video YouTube Nusron Nasehati Ahok Jadi Viral Ramai Di FB dan Twitter
Bahkan juga @AhokDjarot, akun Facebook resmi dari pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat yang diperuntukkan buat Pilgub DKI Jakarta 2017 juga membahas hal yang sama. Akun itu mengupload videonya di YouTube dan menerangkan apabila Nusron tengah memberinya arahan supaya Ahok segera meminta maaf. Dalam video berdurasi 2 menit 49 detik itu, Nusron serta Ahok tengah ada di satu ruang. Dimana keduanya duduk di kursi dengan posisi yang sama-sama bertatapan. Ketika itu, Nusron berpakaian batik lengan panjang berwarna cokelat, sedangkan Ahok kenakan baju dengan motif favoritnya, yaitu motif kotak-kotak.
Meskipun telah tersebar luas di dunia maya, namun belum diketahui lokasi dan waktu video tersebut diambil. Tak hanya itu, sangat disayangkan video yang menjadi viral tersebut tidak diunggah secara utuh, sehingga hanya berupa potongan pembicaraan saja. Di video nampak Nusron memberikan saran pada calon Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk segera minta maaf dengan ikhlas kepada berbagai pihak, khususnya umat Islam.

Menurut Nusron, sebagai warga Indonesia kita memiliki budaya. Bagaimana pun yang terjadi selama ini, hikmah dari peristiwa tersebut membuat Basuki Tjahaja Purnama dianggap telah menyusahkan banyak pihak. Lebih lanjut, Nusron mengungkapkan, bahwa sebagai teman dan sahabat, ia menyarankan agar bapak minta maaf kepada publik dan kepada umat Islam. Hal tersebut sesuai budaya dari orang Timur, orang Indonesia. Permintaan maaf tersebut juga hendaknya ditujukan bagi pihak-pihak yang telah terbebani, terutama pihak kepolisian dan Panglima TNI. [szaktudas]

Video YouTube Nusron Nasehati Ahok Jadi Viral Ramai Di FB dan Twitter Video YouTube Nusron Nasehati Ahok Jadi Viral Ramai Di FB dan Twitter Reviewed by Star Tonn on 6:58 PM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.