Kebakaran di Israel Terjadi Satu Hari setelah melarang Adzan

Bloggues.com, HAIFA - Kebarakan hebat mengamuk wilayah tengah dan utara Israel sejak Selasa lalu. Hingga hari ini (25/11/2016), sudah sekitar 80 ribu warga Israel mengungsi. Kebakaran hebat di Israel terjadi hanya 1 (satu) hari setelah Israel memberlakukan Undang-Undang yang melarang Adzan.



Sejumlah foto yang dirilis Reuters, menunjukkan kebakaran di Haifa, kota di Israel utara yang dihuni sekitar 300 ribu jiwa telah menyebabkan banyak bangunan dan mobil ludes. Perdana Menteri  (PM) Israel, Benjamin Netanyahu, dalam konferensi pers curiga pelaku yang menyebabkan kebakaran hebat di Israel adalah “teroris pembakar”.

”Saya ingin mengatakan sejelas mungkin, setiap api yang disebabkan oleh pembakaran, atau dengan hasutan untuk pembakaran, adalah terorisme, dan kami akan menghadapinya setimpal,” kata Netanyahu.

“Ini adalah petunjuk saya untuk layanan keamanan, kita akan berurusan dengan semua tindakan pelanggaran hukum. Siapapun yang mencoba atau akan mencoba untuk membakar bagian dari Israel akan dihukum dengan semua keparahan,” lanjut Netanyahu dalam konferensi pers di Haifa, seperti dikutip dari The Jerusalem Post.

Menurut Netanyahu, saat ini ada 15 kebakaran aktif. Lebih dari 200 rumah ludes. Pesawat-pesawat pemadam dari Siprus, Kroasia, Turki dan Rusia telah dikirim untuk membantu memadamkan api.

Berikut sejumlah foto tentang situasi kebakaran hebat yang mengamuk wilayah Israel.





Itulah bukti kekuasaan Allah SWT, Apapun yang Allah inginkan tidaklah sulit jika Allah mau tinggal mengucapkan KUN FAYAKUN maka Terjadilah.




Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment