Indonesia kalahkan Singapura dengan skor 2-1

Star Tonn | 7:04 AM | 0 komentar

Bloggues.com, Indonesia kalahkan Singapura dengan skor 2-1 - Hasil Indonesia vs Singapura malam ini berlangsung dramatis dan berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Timnas Indonesia. Hasil ini sekaligus membawa Indonesia lolos dari grup A mendampingi Thailand.
Indonesia kalahkan Singapura dengan skor 2-1

Indonesia tertinggal lebih dulu melalui gol cantik Khairul Amri di menit ke 27 yang bertahan hingga akhir babak pertama. Babak kedua Timnas memasukkan Ferdinan Sinaga dan Zulham Zamrun untuk mempertajam serangan.
Hasilnya Indonesia berhasil mencetak 2 gol melalui Andik di menit 62 dan Lilipaly di menit ke 85. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga dan Indonesia lolos mendamipingi Thailand yang di pertandingan lain mengalahakan FIlipina 1-0.

Preview – Pertandingan hidup mati bakalan di lakoni timnas Indonesia dengan bertemu Filipina untuk bisa lolos ke babak semi final Piala AFF 2016. Dan jika tidak ada perubahan , pertandingan krusial ini akan di langsungkan Jum’at 25 November 2016 di Philippine Sports Stadium mulai pukul 19.00 WIB dan kembali bisa di saksikans ecara live di RCTI.

*Sponsor

Harapan Indonesia untuk meraih membuka peluang lolos ke babak semi final menjadi kian berta serelah di laga terakhirnya harus puas bermain imbang 2-2 dengan Filipina. Dan kini lawan berat kembali menanti di laga krusial dengan meladeni Singapura yang juga dala misi sama dengan Indonesia harus mampu menang di laga ini sembari berharap tuan rumah Filipina kalah di tangan Thailand di laga terakhir.
Hal ini tak lepas dengan posisi di klasemen di mana Thailand sudah pasti lolos dan menjadi juara group A karena sudah memiliki 6 poin. Sedangkan di posisi runner up Filipina sedikit di untungkan dengan mengantongi 2 poin di banding Singapura dan Indonesia di posisi berikutnya yang baru memiliki 1 poin.
Dan untuk mengincar kemenangan atas Singapura , Afred Riedl bisa kembali memainkan kombinasi serangan lewat Stefano Lilipaly, Andik Vermansah , Lerby Eliandri dan Boaz Solossa yang sebenarnya terbilang tampil cukup subur dengan torehan 4 gol yang bersarang ke gawang lawan. Namun PR besar telihat jelas di lini belakang yang sering keteteran saat menghadapi situasi bola bola mati seperti saat bertemu Filipina. [IB]

Category: , ,

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.