Hari Pahlawan, Guru dan Tukang Sampah di Purwakarta Dapat Hadiah Rp 50 Juta

Bloggues.com, Purwakarta - Di hari pahlawan ini, para pegawai non PNS yang bekerja sebagai penjaga sekolah, tukang sampah, dan guru yang bekerja dalam kurun waktu 10 tahun, 20 tahun, atau lebih akan mendapatkan uang penghargaan dari Pemkab Purwakarta.
 

Hari Pahlawan, Guru dan Tukang Sampah di Purwakarta Dapat Hadiah Rp 50 Juta


Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, menjelaskan para pekerja non PNS di tiga bidang tersebut akan mendapatkan uang penghargaan (kadeudeuh) Rp 50 juta bagi mereka yang telah bekerja selama 20 tahun atau lebih.

Sementara bagi mereka yang bekerja dalam rentan waktu 15-20 tahun akan mendapatkan Rp 25 juta. Dan mereka yang baru bekerja selama 10-15 tahun akan mendapatkan uang kadeudeuh tersebut sebesar Rp 15 juta.

"Ini adalah bagian dari penghormatan kami di Hari Pahlawan sebagai penghargaan. Kalau ngomong pahlawan tanpa tanda jasa, ya mereka-mereka ini," ungkap Dedi saat memberikan kadeudeuh secara simbolis, Kamis (10/11/2016).

Dia mencontohkan, para guru yang mengajar tanpa status dan sertifikasi itu tidak lagi mempersoalkan gaji. Mereka lebih condong pada tugas dan tanggung jawab untuk membimbing murid-muridnya. [detik]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment