CUMA BAYAR 500 RIBU BISA HALAMAN SATU GOOGLE, MAU ? >> WA 0852 1618 7222

Cara Mendapatkan pelanggan baru setiap hari dari Blog

Cara Mendapatkan pelanggan baru setiap hari dari Blog - Mendapatkan pelanggan baru setiap hari dari online adalah harapan dari setiap pebisnis online, Namun banyak pebisnis online yang belum mengetahui caranya, Bagaimana sih bisa mendapatkan prospekan baru setiap hari sehingga berpeluang untuk mendapat pelanggan yang baru setiap harinya.

Cara Mendapatkan pelanggan baru setiap hari dari Blog
Cara Mendapatkan pelanggan baru setiap hari dari Blog


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips mengenai Cara mendapatkan pelanggan dari online melalui blog, Tentunya sesuai pengalaman saya dalam mendapatkan calon prospekan baru dalam memesan bisnis atau usaha yang pastinya juga berbeda-beda.

Cara mendapatkan pelanggan baru setiap hari dari Online melalui Artikel. 

Banyak nih pengusaha online tidak menyadari pentingnya artikel dalam website mereka. Kebanyakan pembuat atau pemilik website tidak mengupdate artikelnya setiap hari atau bahkan mereka tidak punya artikel di dalam websitenya.

Website yang baik dan SEO Friendly adalah website yang memiliki  konten berkualitas, Seperti artikel, Video tutorial, Gambar yang original dan juga menarik, Nah agar website Anda bisa mendatangkan pelanggan baru setiap harinya maka website Anda harus memiliki artikel yang SEO Friendly yaitu artikel yang punya potensi akan di cari terus oleh pengunjung sehingga berpotensi untuk melakukan transaksi.

Nah itulah salah satu Tips atau trik Bagaimana Cara mendapatkan pelanggan dari Online melalui Blog. Jika Anda tertarik ingin memiliki blog untuk meningkatkan penjualan atau meningkatkan trafik ke website Anda tetapi Anda tidak tahu caranya, Maka saya bisa membantu Anda untuk membuatkan Blog dan mengoptimasinya sehingga berpotensi untuk mendapatkan pelanggan baru setiap harinya.

Untuk informasi selanjutnya Anda bisa menghubungi saya melalui WhatsApp 085216187222 atau mengirim email ke wastarwartono1@gmail.com 

Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.