Zivanna Letisha: Masyarakat Jakarta Perlu Bukti Nyata!

BLOGGUES.COM, CIPETE - DKI Jakarta saat ini sedang ramai mempersiapkan calon Gubernur, yang akan memimpin selama lima tahun kedepan.



Pendaftaran calon kepala daerah pun sudah resmi ditutup oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, pada Jumat 23 September 2016.


Terdapat tiga pasangan calon kepala daerah dalam pendaftaran lalu. Diantaranya ialah Ahok - Jarot, Anies Baswedan - Sandiaga Uno, dan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.


Menurut mantan Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar (27), ketiga pasangan calon tersebut memiliki kekuatan yang sama dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ini.

"Semua punya kekuatan masing-masing. Untuk saat ini saya masih netral," kata Zivana Letisha saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).


Wanita yang akrab disapa Zizi dan berprofesi menjadi news anker di salah satu stasiun televisi, sempat mewawancarai salah satu kandidat calon, yakni Anies Baswedan.


Zizi berharap, Gubernur DKI Jakarta terpilih nanti haris bisa meneruskan program-program yang sudah dilakukan oleh Petahana, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.
"Tidak usah membuat program gebrakan baru yang menarik diberitakan, tetapi eksekusinya belum ada," ucapnya.

Kenapa Zizi mengatakan demikian? Karena menurutnya masyarakat Indonesia tidak butuh adanya sebuah program yang baik tapi tidak ada hasilnya.
"Mungkin masyarakat Jakarta mau melihat tindakan nyata," kata Zivanna Letisha. (Arie Puji Waluyo) [wartakota]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment