Mourinho Tantang Para Lelaki Sejati MU Buktikan Diri

BLOGGUES.COM | Manchester - Mourinho Tantang Para Lelaki Sejati MU Buktikan Diri. Manchester United sedang dalam situasi sulit, itu Jose Mourinho pun mengakui. Kini dia menantang para pemainnya memisahkan antara lelaki sejati dan bocah-bocah.

Mourinho Tantang Para Lelaki Sejati MU Buktikan Diri
Jose Mourinho


MU baru saja menelan kekalahan telak 0-4 dari Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan kemarin, dalam lanjutan Premier League. Hasil itu memperpanjang rangkaian hasil kurang oke 'Setan Merah' di liga.

Baru satu kemenangan yang dipetik MU dalam enam laga terakhir, sementara sudah tiga kali kalah. Mourinho sadar akan pentingnya langsung mendapatkan momentum untuk bangkit, tapi persoalannya mereka sudah ditunggu laga berat lainnya.

MU akan menjamu rival sekotanya, Manchester City, di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB. Dia berharap anak asuhnya segera mengerahkan upaya maksimal untuk kembali ke jalur positif.

"Kami benar-benar sedih, tapi sekali lagi ini bukanlah situasi untuk anak-anak. Ini untuk para pria sejati dan besok kami harus menjadi pria sejati dan bekerja untuk laga berikutnya," ujar Mourinho dikutip Telegraph.

Manajer asal Portugal itu juga mengakui bahwa sejatinya lebih mengharapkan bisa langsung bermain di Premier League lagi, ketimbang main di ajang lain. Dengan begitu mereka punya kesempatan langsung menurunkan tekanan yang menyelimuti.

"Saya akan lebih memilih bermain di Premier League. Rasanya masih tidak enak di Premier League. Dengan kombinasi hasil-hasil, jarak dengan pemuncak klasemen enam poin," sambung Mourinho.


*Sponsor

eginets.com


"Sekarang kami perlu memenangi laga. Saya tidak mengatakan itu akan mudah, tapi kami punya Burnley, kami punya Swansea, West Ham, Sunderland, Middlesbrough, laga-laga yang perlu kami menangi. Dan empat, lima besar, mereka harus saling berhadapan satu sama lain seperti kami melawan Chelsea dan Liverpool," demikian dia.

Di liga, MU sampai pergantian tahun 'cuma' ditunggu tiga lawan yang relatif akan sangat merepotkan dari total 10 yang harus dilalui, yakni melawan Arsenal, Everton, dan Tottenham Hotspur. (Detiksport)
Mourinho Tantang Para Lelaki Sejati MU Buktikan Diri Mourinho Tantang Para Lelaki Sejati MU Buktikan Diri Reviewed by Star Tonn on 7:17 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.