MAU DAPAT UANG DARI INTERNET 10 S/D 20 JT Perbulan ? Call 0812 8345 1177

11 Cara mendapatkan uang yang unik dan kreatif

Bloggues.com, Jakarta - 11 Cara mendapatkan uang yang unik dan kreatif, Banyak cara untuk mendapatkan uang di dunia ini.  Namun ini adalah Cara mendapatkan uang yang unik dan kreatif. Mulai dari yang wajar sampai dengan yang tidak wajar.


11 Cara mendapatkan uang yang unik dan kreatif
Cara mendapatkan uang dengan memasang iklan di wajah


Dalam artikel kali ini ada Cara mendapatkan uang yang unik dan kreatif atau juga aneh untuk mencari uang. Hal Ini bisa disebut juga kreatif atau bahkan tidak waras alias sinting. Berikut ini daftar metode cara menghasilkan uang secara unik dan kreatif  yang saya kutif dari detik.finance.com


1. Gamer 


Walaupun agak sulit, menjadikan video game sebagai karir itu sah-sah saja. Karena pemainnya bisa mendapatkan ber-ton-ton emas dalam game yang lalu bisa ditukar dengan uang dalam kehidupan nyata. Banyak sekali gamer di Indonesia yang menghasilkan uang dari permainan ini.

Namun di sisi lain, karena banyak pemain World of Warcraft yang hanya bermain untuk kesenangan, tidaklah sulit mencari orang untuk bertukar emas. Alternatif lainnya adalah membangun karakter dari game tersebut. Jadi ketika mencapai level paling tinggi, itu bisa dijual ke pemain lainnya.

2. Menawarkan pekerjaan Secara Langsung


Strategi ini berhasil, walaupun banyak orang yang terkejut melihat seseorang berpakaian rapi berkeliling di kota dan bertanya secara acak kepada orang lain di sekitarnya untuk mencari pekerjaan.

Salah satunya, di Wall Street mengganti papan nama yang tadinya bertuliskan 'go to hell 1%' menjadi 'tolong pekerjakan aku 1%'. Saat itu juga dia langsung mendapat pekerjaan.


3. Merampok Bank agar di penjara

 
Bulan Juni tahun 2011, Janes Feron masuk ke sebuah bank lalu memberikan secarik kertas kepada teller yang bertuliskan "saya  merampok bank ini, tolong berikan US$ 1". Kemudian Ia duduk dan menunggu polisi datang. Ketika itu ia berumur 95 tahun, dan baru dipecat dan diagnosa mengidap gagal jantung.

Di penjara adalah satu-satunya pilihan hidup. Sebab di sana Ia bisa mendapatkan kesehatan gratis dan sebagainya.


4. Menjual Sperma


Untuk laki-laki, menjual sperma bisa melahirkan banyak uang. Tapi ada pertimbangan soal pendidikan, kesehatan, tinggi dan kesuburan. Jadi dalam satu kali jual sperma, laki-laki bisa mendapatkan US$ 1-200.

Sementara perempuan juga bisa mendapatkan uang hingga beberapa ribu dolar, jika mau mendonorkan ovumnya.


5. Mengemis di Jalanan

 
Meminta uang di jalanan bisa menjadi suatu cara yang bagus untuk mendapatkan uang. di Inggris, ada beberapa orang yang mendapatkan uang 20.000 poundsterling atau US$ 32.000 per tahun.

Di Oregon, satu hari gelandangan bisa mendapatkan US$ 300. Apalagi penghasilan itu tidak kena pajak.


6. Hasilkan uang dari Aplikasi


Jika suatu hari anda melihat orang yang tengah bermain-main dengan ponsel dan kameranya, bisa jadi Ia sedang melakukan sebuah pekerjaan. Ada semacam aplikasi yang membantu seseorang untuk mendapatkan uang dari foto atau video yang ia kirimkan ke aplikasi tersebut mulai dari US$ 1.

7. Mengemis di Internet


Jika mengemis biasanya dilakukan di jalanan, kali ini terjadi sangat berbeda, Mengemis juga bisa di internet. Dengan memiliki website personal, pengemis bisa menuliskan apa yang Ia inginkan.

Kemudian juga dituliskan beberapa data diri dan mengajak orang untuk menyelesaikan persoalan yang ada. Mungkin saja pengemis saat ini sedang memililki utang yang banyak.


8. Menjual barang aneh

 
Ada orang yang membangun karir dari menjual barang aneh seperti seorang warga Irlandia bernama Pat Burke. Ia menjual tanah Irlandia yang digosipkan sebagai tanah yang terbaik di bumi.

Seseorang di Massachusetts, menghabiskan US$ 148 ribu untuk membeli tanah tersebut untuk membangun rumah.


9. Menjadi Motivator

 
Pekerjaan ini adalah bagaimana memberikan saran kepada orang lain. Untuk menjadi motivator tidak diperlukan kualifikasi yang begitu rinci. Kemudian juga tidak dibutuhkan tanggung jawab, sebab tugasnya hanya memberikan saran.

*Sponsor 
 
www.eginets.com


10. Memasang Iklan di Wajah

 
Biasanya iklan hanya berada di sebuah media surat kabar, televisi, ataupun sebuah papan pengumuman. Beda dengan hal ini, iklan bisa terpasang di sebuah wajah seseorang.

Banyak yang sudah mendengar soal kabar tersebut. Tapi sedikit yang menyadari itu sudah biasa, banyak yang menawarkan iklan di wajah seseorang. Dengan cara ini, bisa dipajang sekaligus berapa tarif untuk pemasangan iklan di wajah. Apakah US$ 15.000 ataupun nilai lainnya.


11. Menjual kemampuan Anda


Cara mendapatkan uang dari menjual kemampuan Anda yang no 11 ini adalah cara paling jitu untuk menghasilkan uang besar kecilnya Anda bisa mendapatkan uang tergantung kepandaian dan kemampuan Anda dalam mengolah harta yang paling berharga yang Anda miliki. Mungkin saat ini Anda bertanya-tanya tentang kemampuan Anda yang sebenarnya.

Jika Anda bingung menemukan apa sebenarnya yang menjadi keistimewaan Anda maka Anda bisa bertanya langsung di kolom komentar. InsyaAllah saya akan menjawab apapun pertanyaan Anda selama saya bisa.

Itulah Cara mendapatkan uang yang unik dan kreatif semoga informasi ini dapat  menambah wawasan Anda untuk bisa lebih menggali potensi diri Anda yang luar biasa.

Salam sukses selalu untuk Anda. [detikfinance]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.