CUMA BAYAR 500 RIBU BISA HALAMAN SATU GOOGLE, MAU ? >> WA 0852 1618 7222

Tiga Juta Pelanggan Telkomsel Pakai Oppo

Bloggues.com - Dari total 160 juta lebih pelanggan seluler yang dilayani Telkomsel, sekitar tiga juta di antaranya ternyata menggunakan smartphone keluaran Oppo. Itu sebabnya, kedua belah pihak sepakat untuk melanjutkan program bundling.

Tiga Juta Pelanggan Telkomsel Pakai Oppo
Tiga Juta Pelanggan Telkomsel Pakai Oppo

"Pelanggan kami yang tercatat di jaringan menggunakan Oppo sejak awal sudah tiga juta. Itu sebabnya kami kembali menggandeng Oppo untuk bundling TAU 4G," kata Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi di gedung Telkomsel, Jakarta, Jumat (23/9/2016).

TAU alias Telkomsel Android United merupakan program bundling antara Telkomsel dengan vendor smartphone Android. Oppo sendiri merupakan salah satu vendor yang digandeng Telkomsel untuk menyediakan perangkat 4G.

Dalam program bundling terbarunya, Telkomsel bersama Oppo kembali menggelar promo spesial bundling F1s. Paket bundling smartphone 4G seharga Rp 3.799.000 ini memberikan kuota data super besar 14 GB.

F1s merupakan perangkat terlaris Oppo yang pada hari pertamanya berhasil terjual sebanyak 10.000 unit. F1s juga merupakan perangkat ketiga dalam lini selfie expert Oppo dan menjadi perangkat keempat Oppo yang diperkenalkan pada tahun 2016 ini.

"Dari bundling dengan Oppo F1s ini sudah ada 96.000 yang tercatat di jaringan kami. Untuk yang sekarang ini, harapan kita tentu lebih dari itu. Tapi jumlahnya tergantung dari yang bisa disediakan oleh Oppo saja. Kalau mereka sanggup 500.000 unit ya kita ikuti," lanjut Onang.

Melalui paket bundling ini, pelanggan bisa sepuasnya internetan dengan harga ekonomis melalui skema TAU 4G. Pelanggan dapat menikmati kuota data dari yang tadinya 10 GB menjadi sebesar 14 GB perbulan dengan harga mulai dari Rp 49.000, dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

Untuk tahap awal, pelanggan bisa memperoleh paket bundling OPPO F1s Telkomsel di lima GraPARI di Jabotabek, yakni GraPARI Central Park, GraPARI Gandaria City, GraPARI Jakarta Timur, GraPARI BSD, dan GraPARI Grand Cibubur.

Dengan kolaborasi channel penjualan antara Telkomsel dan Oppo, dalam waktu dekat paket bundling spesial ini juga akan tersedia di lokasi yang lebih terjangkau di 89 GraPARI lainnya dan 150 Oppo Store yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.

"Untuk tahap awal lima GraPARI dulu di Jabotabek, baru nanti bertahap menjadi 89 GraPARI sampai akhir tahun. Nanti kita juga kerja sama channeling. Produk Oppo ada di GraPARI, sementara di Oppo Store pelanggan Telkomsel bisa upgrade kartu ke uSIM 4G," jelas Onang.

Seperti diketahui, Oppo F1s menawarkan keunggulan kamera depan 16 megapiksel yang dilengkapi beberapa fitur seperti beautify 4.0 agar hasil foto lebih natural, screen flash selfie yang membuat foto lebih terang di tempat kurang cahaya, dan panorama selfie yang dapat mengambil sudut selfie lebar 120°.

Selain itu, smartphone yang tersedia dalam warna gold dan rose gold ini membawa keunggulan pada fitur pemindai sidik jari cepat 0.22 detik yang dapat dikustomisasikan agar dapat langsung membuka aplikasi yang diinginkan.

Oppo F1s juga membawa spesifikasi yang dapat memuaskan penggunanya, prosesor octacore, RAM 2 GB, ROM 32 GB, dan juga dukungan dua kartu (dual SIM card) pada jaringan 4G LTE.

Menurut Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia, pihaknya memiliki komitmen untuk menyajikan pengalaman smartphone premium dengan kualitas kamera terbaik di kelasnya. Bersama Telkomsel, Oppo ingin fokus memperkuat layanan konsumen.

"Telkomsel menawarkan jaringan data internet dengan cakupan wilayah terluas di Indonesia dengan 120.000 BTS. Kolaborasi ini menawarkan sebuah nilai tambah yang akhirnya akan menguntungkan bagi kedua pelanggan kami," pungkas Ivan. (
inet.detik.com)
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.