Polisi Pastikan Pelaku Yang Dibekuk di Pondok Indah Merupakan Rampok

Polisi memastikan ua pelaku yang dibekuk di sebuah rumah mewah di sebuah rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan merupakan kawanan perampok. Pasalnya, dua orang tersebut sempat meminta pemilik rumah menyerahkan dompet dan barang berharga lainnya. 

Rampok di pondok Indah Jakarta Selatan
Rumah mewah milik Asep Sulaiman di Jalan Bukit Hijau IX nomor 17, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan disatroni perampok pada Sabtu (3/9/2016) pagi hingga siang hari. Polisi berhasil meringkus dua orang pelaku dan empat orang penghuni rumah.


"Sempat terjadi permintaan dompet dan handphone pemilik rumah. Selain itu, pelaku juga sempat memeras pemilik rumah. Kami pastikan ini pencurian dengan kekerasan," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto di lokasi, Sabtu (3/9/2016).

Moechgiyarto menambahkan saat ini kedua pelaku yakni AJ dan S dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Sementara, untuk istri Asep, Euis dan putri perempuannya yang berusia 20 tahun dibawa ke Rumah Sakit karena mengalami syok.
"Pelaku kami gelandang ke Polda Metro. Untuk istri dan anak korban karena mengalami syok kami larikan ke Rumah Sakit," ucapnya.

Moechgiyarto memastikan dari peristiwa ini tidak ada yang terluka baik, pelaku, korban dan polisi."Sama sekali tidak ada yang terluka, korban hanya syok saja," ucap dia.


Sumber : [megapolitan.kompas.com]



Polisi Pastikan Pelaku Yang Dibekuk di Pondok Indah Merupakan Rampok Polisi Pastikan Pelaku Yang Dibekuk di Pondok Indah Merupakan Rampok Reviewed by Star Tonn on 6:08 PM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.