Kisah sukses mantan badut di surabaya

Kisah sukses mantan badut di surabaya - Kesuksesan seseorang tidak ditentukan oleh pendidikanya, Seperti yang lagi ramai saat ini di bicarakan publik baik di media televisi atau di internet saat ini sedang ramai di bicarakan tentang kesuksesan seorang mantan badut di Surabaya yang sekarang menjelma menjadi seorang milyarder muda.


Kisah sukses mantan badut di surabaya

Yaa...beliau adalah Septian Suryawirawan, seorang pemuda berusia 27 tahun yang Semula, Septian bekerja sebagai badut sulap, Tetapi Septian sudah bertransformasi menjelma menjadi seorang milyarder muda.

Kisah sukses mantan badut sulap yang berasal dari kota pahlawan Surabaya ini membuat saya tertarik untuk mengulasnya dalam blog saya yang sederhana ini karena kisah sukses ini sangat menginspirasi saya akan sebuah kerja keras, kegigihan, dan pantang menyerah dalam menggapai sebuah cita-cita. 

Septian Suryawirawan atau Tian panggilan akrab Septian mendapatkan bayaran Rp 30 sampai 35 ribu per hari ketika berprofesi sebagai badut. Namun, pria yang hanya tamatan  l SLTP ini selalu berpikir keras ketika dunia persulapan atau magician mengalami penurunan yang sangat drastis.


Kisah sukses mantan badut di surabaya


"Saat magician sempet turun, saya pikir bahaya nih, karena saya enggak akan dapat uang," tuturnya kala ditemui usai pesta pernikahan mewahnya di Hotel Imperial Palace, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/7) malam.

Lalu ia pun beralih menjadi promotor musik di era boomingnya boyband dan girlband pada tahun 2009. Dengan modal yang dimilikinya, dia mendekati sejumlah orang yang memiliki modal  untuk diajak kerjasama dalam membuat sejumlah event, Dan beruntung setiap event yang digelar Septian selalu berhasil dengan sukses.


"Akhirnya saya memutuskan buat event musik dan cuma modal 1 M, mulut. Jual mulut, saya jual ke beberapa orang kaya. Dan akhirnya mereka support saya. Padahal saya enggak punya skill buat event. Tapi bersyukur tiap event saya selalu berhasil," kenangnya.

Menekuni dunia promotor dengan bayaran puluhan juta per bulan, Tian kepikiran soal dana pensiun. Padahal, dia sudah cukup berhasil.



Kisah sukses mantan badut di surabaya


"Saya berpikir lagi, ketika jadi promotor, saya bisa kaya tapi gak bisa pensiun. Saya cari solusi pekerjaan bisa buat pensiun saya," ungkapnya.

Tian pun bertemu dengan sahabat lamanya, Marcel Halim, seorang penulis best seller di Nasi Cumi Pasar Atung.


"Dia bilang, 'Kamu kan kerja marketing bersama artis, bisa gak kamu promosikan saya?' Kebetulan dia penulis best seller. Dari situ dia bilang, 'Tian aku lihat kamu pekerja keras, tapi sayang kamu gak kaya-kaya. Punya uang cuma buat perut'. Saya mikir," jelasnya.

cara



Kemudian, dia bergabung dengan sebuah Multi Level Marketing (MLM). Sejak itu, hidup Septian langsung berubah dengan drastis. Karena kegigihannya berjuang, Tian pun punya pemasukan luar biasa dari bisnis barunya ini.


Ya itulah Septian seorang mantan badut dari Surabaya yang kini sudah menjadi seorang milyarder muda walau hanya cuma lulusan SMP semoga kisah sukses pemuda yang berusia 27 tahun ini dapat menginspirasi Anda dalam mencapai cita-cita.

Salam sukses ! 



Kisah sukses mantan badut di surabaya Kisah sukses mantan badut di surabaya Reviewed by Star Tonn on 9:46 AM Rating: 5

2 comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.