Cara memahami Google Keyword planner tools



Cara memahami  google keyword planner tools – Cara mengetahui pencarian bulanan rata-rata Average monthly searches ("Avg. monthly searches") artinya adalah Jumlah rata-rata orang yang  telah mencari kata kunci yang tepat berdasarkan lokasi dan Jaringan Penelusuran penargetan yang Anda pilih. Secara default, kami rata-rata jumlah pencarian untuk jangka selama periode 12-bulan atau 1 tahun

Cara memahami Google Keyword planner tools


    Competition: Artinya  adalah Jumlah pengiklan yang menunjukkan pada setiap kata kunci relatif terhadap semua kata kunci di Google. Perhatikan bahwa data ini adalah khusus untuk lokasi dan Jaringan Penelusuran penargetan yang Anda pilih. Di kolom "Kompetisi", Anda dapat melihat apakah persaingan untuk kata kunci rendah, menengah, atau tinggi.

    Suggested bid : Saran tawaran untuk Anda yang dihitung dengan memperhitungkan biaya-per-klik (BPK) yang pengiklan membayar untuk kata kunci ini untuk lokasi dan Jaringan Penelusuran yang Anda pilih. Jumlah ini hanya perkiraan, dan biaya per-klik Anda bisa saja berbeda.

    Ad impression share: Jumlah tayangan yang Anda terima dibagi dengan jumlah total penelusuran untuk lokasi dan jaringan yang Anda targetkan yang cocok kata kunci tersebut tepat di bulan kalender terakhir. 

Perlu diingat bahwa iklan kolom pangsa tayangan di google keyword planner  berbeda dari pangsa tayangan dan pangsa tayangan pencocokan tepat kolom dalam manajemen kampanye. Mereka berdasarkan pada jumlah tayangan yang berhak menerima untuk kata kunci. Dalam Perencana Kata Kunci atau Google keyword planner, pangsa tayangan iklan berdasarkan volume pencarian untuk kata kunci yang tepat. Bila Anda melihat tanda (-) pada kolom pangsa tayangan iklan, itu berarti kita tidak memiliki cukup data untuk menghitung nomor ini.

    Organic average position (“Organic avg. position”) artinya adalah Persentase kali daftar dari situs web Anda muncul dalam pencarian web untuk kata kunci. Hal ini dihitung dengan membagi jumlah pencarian web yang menunjukkan daftar dari situs web Anda dengan jumlah total penelusuran untuk ide kata kunci.

    Organic average position (“Organic avg. position”) ini menunjukkan bagaimana daftar dari peringkat situs web Anda dibandingkan dengan daftar dari situs-situs lain. Ini dihitung dengan mengambil posisi teratas rata-rata daftar Anda (atau beberapa cantuman) untuk setiap pencarian web untuk kata kunci tertentu.

Nah itulah artikel yang membahas tentang cara memahami Google Keyword planner tools, Semoga bermanfaat untuk Anda terutama jika masih pemula. [google.com]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment