Biadab, 100-an ABG Jadi Korban Kejahatan Seksual Aa Gatot

Star Tonn | 10:15 AM | 0 komentar

Biadab, 100-an ABG Jadi Korban Kejahatan Seksual Aa Gatot - Pengacara Elza Syarief mengatakan kurang lebih ada seratusan korban kejahatan seksual yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti selama periode tahun 2007 hingga 2015.

kejahatan seksual aa gatot


“Sangat  banyak, lebih dari seratus korban. Namun yang kami laporkan baru delapan orang, karena rata-rata korban belum siap,” ungkap Elza saat melapor ke Kantor KPAI, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2016).

Elsa juga mengatakan korban pelecehan Gatot Brajamustiberusia rentan umur 14 hingga 16 tahun atau biasa disebut anak baru gede (ABG).

“Korban yang kami laporkan semuanya perempuan dan berusia 14 hingga 16 tahun,” lanjut Elsa.
Maka dari itu, Elza juga menghimbau kepada korban maupun keluarga korban Gatot Brajamusti untuk ikut melapor dan dirinya menjamin identitas korban akan dirahasiakan.

“Menghimbau untuk korban atau keluarga untuk ikut melaporkan. Nantinya identitas korban tidak akan diketahui publik,” ungkapnya. (Fransiskus Adhiyuda)

Sumber : [ bacakabar ]

Category:

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.