4 Profesi Unik dan Bergaji Besar di Dunia

Star Tonn | 9:29 AM | 0 komentar

4 Profesi Unik dan Bergaji Besar di Dunia -  Jaman sekarang makin aneh aja ya dalam mencari pekerjaan. Saking sulitnya dalam mendapatkan pekerjaan kadang memang sesorang mencari ide-ide baru yang tidak pernah terfikirkan oleh kita sebelumnya.

4 Profesi Unik dan Bergaji Besar di Dunia

Inilah 4 pekerjaan unik di Dunia dengan penghasilan yang besar. Tapi jangan ditiru ya karena tidak semua pekerjaan itu halal silahkan kalian tiru yang baik baiknya saja dan pastikan halal dalam mendapatkan pekerjaan.


Dan inilah 4 Pekerjaan unik dan bergaji besar yang aneh dan nyeleneh tidak untuk di tiru !!

1. Pendengar Curhatan Orang (Kalau di Indonesia Psikolog)

 



4 Profesi Unik dan Bergaji Besar di Dunia

Takanobu Nishimoto adalah seorang pria di Jepang yang bersedia untuk mendengarkan curhatan dari siapapun yang mungkin tidak berani untuk bercerita dengan psikolog atau keluarganya.

Takanobu Nishimoto memberi ongkos pada kliennya dengan harga yang cukup murah, USD 10/jam, ya mungkin harga ini tidak berbeda jauh ya dengan curhat ke psikolog.

2. Jasa Pelukan

4 Profesi Unik dan Bergaji Besar di Dunia

Travis Sigley adalah salah satu orang yang mempunyai pekerjaan unik dan tidak lazim. Ia menawarkan jasa pelukan. Travis Sigley pernah belajar psikologi di California Institute of Integral Studies.

Melalui pelukan ia berkeyakinan dapat mengurangi kecemasan dan ketakutan seseorang. Dan Ia juga dapat mengajarkan untuk bersantai dan kepercayaan dalam diri sendiri. Ia menawarkan pelukannya dengan ongkos USD 75/jam. Kebanyakan kliennya adalah wanita dan laki-laki gay usia 19 tahunan.

3. Uji Kelayakan PSK (Jangan ditiru !!)



4 Profesi Unik dan Bergaji Besar di Dunia

Jaime Rascone adalah seorang mantan DJ yang mempunyai pekerjaan yang ngeres bahkan mungkin kalian tidak pernah memikirkan tentang adanya pekerjaan yang Ia lakukan ini. 

Ya Jaime Rascone adalah seorang yang berprofesi untuk ngetes layak dan tidaknya seorang wanita untuk menjadi PSK. Bermula dari perkenalannya dengan Fiorella yang ingin merekrut seorang PSK yang akan dipekerjakan di rumah bordilnya di Santiago Chilli.
Dalam tahapan penyeleksiannya ini tidak beda jauh dengan seleksi dalam mencari pekerjaan pada umumnya. 

Yaitu mulai dari tahapan tes kesehatan, tes kejiwaan, wawancara, dan sesi foto, namun setelah itu para calon PSK dites seberapa hebatnya dalam melayani seorang tamu.

4. Pelatih Seks (Jangan ditiru !!)


4 Profesi Unik dan Bergaji Besar di Dunia

Eeric Amaranth adalah seorang pelatih seks, ia bertugas untuk mengamati seorang pasangan yang sedang bercinta, biasanya pelanggannya adalah pasangan yang kurang puas dengan kehidupan seks mereka.

Ia adalah pelatih seks terkemuka yang tinggal di New York, harganya sangat fantastis ia memberi harga USD240/jam atau setara dengan Rp2,3 juta.

Itulah 4 profesi unik dan bergaji besar yang ada di Dunia, semoga artikel ini bisa menambah wawasan Anda.

Category:

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.