MAU DAPAT UANG DARI INTERNET 10 S/D 20 JT Perbulan ? Call 0812 8345 1177

Tragis! Penikahan Ini Batal Gara-gara Katering

Pernikahan adalah sebuah peristiwa yang sangat spesial bagi setiap pasangan. Segala hal mengenai pernikahan biasanya dipersiapkan sangat matang dan diharapkan bisa menghadirkan kenangan yang tak terlupakan di masa yang akan datang.

Tragis! Penikahan Ini Batal Gara-gara Katering

Namun apa jadinya jika sebuah pesta pernihakan batal hanya karena masalah yang sepele?


Hari bahagia yang telah dipersiapkan jauh hari tersebut diharapkan berjalan tanpa hambata. Akan tetapi Akan tetapi sepasang kekasih yang berasal dari Johan Setia, Malaysia ini terpaksa membatalkan pernikahannya karena masalah katering.

Katering tersebut ternyata menjadi masalah cukup krusial. Baik tamu atapun pemilik acara sering memberi perhatian berlebih terhadap makanan yang disajikan.




Nah, sepasang calon pengantin tersebut membatalkan pernikahannya karena pihak katering yang dipesannya ternyata tidak bisa memenuhi permintaan. Padahal, seperti dikutip dari My News Hub, pengantin perempuan yang hanya dikenali sebagai Ain, sudah sejak empat bulan lalu menyelesaikan pembayaran, tepatnya di bulan April.



Ain menjelaskan bahwa pihak ketering seharusnya meyediakan semua hal termasuk pelaminan dan makanan. Ia mengaku telah membayar penyedia katering tersebut sebesar RM10 ribu atau Rp32 juta.



“Sejumlah uang anggaran RM10 ribu yang diberikan kepada pihak katering hilang begitu saja. Itu tidak termasuk kerugian-kerugian lain yang terpaksa ditanggung akibat pembatalan ini,” kata Ain.


Tanda-tanda adanya masalah sudah terasa semenjak sehari sebelum acara pernikahan. Pihak katering tiba-tiba tidak bisa dihubungi. Mereka sudah merasa khawatir terhadap keberlangsungan acara pernikahan mereka tersebut. Dan benar saja, pada hari H, pihak katering menghilang tanpa pernah bisa dikonformasi.



Calon pengantin tersebut berencana melaporkan penyedia katering yang mereka kenal mealui media sosial facebook tersebut ke pihak kepolisian.

Meski demikian, Ain dan keluarga harus menelan kekecewaan yang mendalam karena undangan telah disebar. Untuk memberitahukan ke tamu undangan, mereka memasang pengumuman di pagar rumah mereka.

Pengumuan yang ditulis disebuah kertas lebar berwarna merah muda tersebut berisi tentang pernikahan yang dibatalkan untuk waktu yang belum diketahui. Ini pelajaran bahwa untuk mempercayakan sesuatu yang besar harus berhati-hati.

Sumber : [www.suratkabar.id]


Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.