Tangisan Tiap Malam Larissa Chou Sebelum Dipinang Alvin

Tangisan Tiap Malam Larissa Chou Sebelum Dipinang Alvin - Nama Larissa Chou mulai banyak diperbincangkan setelah resmi dinikahi oleh putra pertama Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Keduanya resmi menikah di sebuah masjid kawasan Bogor, selepas sholat subuh pada Sabtu, 6 Agustus 2016 lalu.

Tangisan Tiap Malam Larissa Chou Sebelum Dipinang Alvin
Larissa Choue. (foto: Ask.fm/Larissachou)

Sebelum menikah, Larissa mengungkapkan kesedihannya melalui akun ask.fm pribadinya.
 Perempuan yang baru saja menjadi muallaf itu menuliskan bahwa sebelum menikah dengan Alvin dirinya dirundung banyak perasaan. 

Bahkan dia sampai menangis karena..."Sedih banget, tapi bahagia pasti. sedih karena harus ninggalin rumah, orang tua, karena pindah ikut suami," tulis pemilik akun Larissachou ini.


Tak hanya itu, perempuan yang pernah berprofesi sebagai makeup artist di Bandung ini juga sudah membayangkan dirinya akan melalui hidup yang lebih berat karena berpisah dengan keluarganya. Terlebih dirinya adalah anak kesayangan.

Saking sedihnya, Larissa mengungkapkan, ia setiap malam hampir menangis bila mengingat hal ini. "Ini berat banget tiap malem juga hampir nangis terus karena berat banget. biasanya jadi anak kesayangan di rumah. Disayang nya bukan main," sambung Larissa.

Source : [dream]
Tangisan Tiap Malam Larissa Chou Sebelum Dipinang Alvin Tangisan Tiap Malam Larissa Chou Sebelum Dipinang Alvin Reviewed by Star Tonn on Saturday, August 13, 2016 Rating: 5

1 comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.