Rossi Gagal Naik Podium, Duo Ducati Jawara MotoGP Austria

Star Tonn | 8:29 PM | 0 komentar

AUSTRIA - Pembalap Yamah Movistar Valentino Rossi gagal meraih podium di MotoGP Austria 2016. Rossi yang start di posisi kedua sempat memimpin di tikungan terakhir lap pertama. 

Andrea Ianone


Namun, duo Ducati tak mebiarkan Rossi mengambil jarak begitu jauh. Iannone pun merebutkembali posisi terdepan di lap kedua balapan disusul Dovizioso.
Lorenzo sempat memimpin balapan. Namun ketangguhan mesin Ducati benar-benar tak bisa tersaingi di seri kali ini. Balapan berlangsung seru hanya di lap-lap awal. Selanjutnya di lap keempat hingga balapan usai, persaingan ketat hanya terjadi diantara dua Andrea tersebut.

Iannone menjadi yang tercepat mencapai garsi finish disusul rekan setimnya Dovizioso di posisi kedua. Ducati membuktikan menjadi yang terbaik di Sirkuit Red Bull Ring Austria. Sejak latihan bebas, Ducati telah menunjukkan dominasinya. Sejak awal, Iannone dan Dovizioso diprediksi akan menang di seri kali ini. 

Sementara itu, Lorenzo yang berada di posisi ketiga berhasil mengasapi rekan setimnya Valentino Rossi yang harus puas di posisi keempat. Sementara itu, pemimpin klasemen sementara MotoGP Marc Marquez finish di posisi kelima.


Sumber : [http://sports.rakyatku.com]

Category:

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.